O'Chicken

O’Chicken, Organik Fried Chicken Halal yang Bikin Ketagihan

Apakah kita pernah mempertanyakan kehalalan dari makanan yang kita santap? Sebagai umat muslim, kehalalan dari sebuah makanan sudah menjadi keharusan. Halal dari cara memasak, bahan-bahan memasak, dan alat untuk memasaknya. Beruntung kita tinggal di Indonesia, di mana makanan halal masih bisa temukan di mana-mana dengan mudah. Tahun lalu, dalam perjalanan gembel Anin dan teman-teman di […]

Resep Simpel Anti Telat Masuk Kantor Ala Salimah Food

Minna san, genki desuka? Ih, sok banget pake bahasa Jepang. Padahal cuma bilang, “Semuanya, apa kabar?” Anyway, bagaimana jadinya anak kosan disuruh masak? Kalau aku pribadi disuruh masak sih, udah pasti maunya masak makanan yang harganya murah, resepnya simpel agar tidak repot, dan tentu saja rasanya enak. Karena anak kosan ini (seringnya) berkeuangan pas-pasan, murah itu […]

Kopi Gading Cempaka, Oleh-Oleh Khas Bengkulu

Hitam manis, hitam manis Yang hitam manis *Eh kok malah nyanyi? XP Kopi dan mahasiswa Teknik Informatika, bisa dibayangkan kaitannya seperti apa? Ga usah dijelaskan panjang lebar lagi ya hahaha. Jadi anak TI itu bisa dipastikan bakal sering begadang menghadapi tugas-tugas bertumpuk. Berkumpul bersama teman-teman sambil mengerjakan tugas yang ga habis-habis, apa lagi sih yang […]

Layanan AC Terlengkap di Central Elektro Bengkulu

Kota Bengkulu yang berada di Pulau Sumatera dikelilingi oleh banyak pantai, sebut saja Pantai Panjang, Pantai Jakat, Pantai Tapak Paderi, Pantai Nala, dan Pantai Jenggalu. Hal ini menjadikan Kota Bengkulu tergolong pada tipe iklim A (Tropis Basah), di mana udaranya relatif panas dengan suhu udara maksimum rata-rata setiap bulannya berkisar antara 29-31°C dan suhu minimum […]

[Sp.] Yuk ke Pulau Tikus bareng Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata!

Halo semua! Untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia, hal apa saja yang pernah kalian lakukan? Apakah mengikuti perayaan pawai, gerak jalan, ataukah lomba-lomba lain yang diadakan sekolah dan dinas-dinas pemerintahan? Atau ikut belanja di berbagai online shop karena diskon bertebaran? *eh? ketauan hobinya mantengin diskonan haha* Karena kita antimainstream nih, jadi Blogger Bengkulu bikin event peringatan 17 Agustus di […]

[Review Film] Melbourne: Rewind The Movie

Judul: Melbourne Rewind Produser: Sunil Santani Sutradara: Danial Rifky Skenario: Haqi Ahmad Pemain: Pamela Bowie, Morgan Oey, Jovial Da Lopez, Aurelie Moeremans Film Rilis: 17 November 2016 Negara: Indonesia Bahasa: Indonesia Durasi: 96 menit Rating: Remaja (R13+) Bintang: 4/5 Sinopsis:  Gagal move on. Itulah yang dihadapi oleh Laura, penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne ketika […]

1 2 3 6
error: Content is protected !!