Happy Birthday, Blogger Bengkulu!

Hello semuanya!

Anyway… Happy birthday, Blogger Bengkulu! Happy 1th birthday, BoBe!!!
Semoga terus bertumbuh, bisa jadi wadah yang asyik buat semua anggotanya. Amiiinnnn.

Akhirnya bisa nulis lagi setelah beberapa waktu. Pulang dari acara milad Bobe kemaren langsung disambut dengan… perubahan jam kerja yang sekarang bertambah dari pagi sampai jam setengah lima sore *sigh* Ini aja perlu diniatin bangun sebelum subuh demi bisa nulis acara ultah pertamanya Bobe. Semangat!

Jadi, inilah report yang super terlambat dari acara milad BoBe kemarin.

Sebelumnya, apa itu BoBe?

Blogger Bengkulu atau yang biasa disingkat sebagai Bobe adalah suatu perkumpulan blogger yang berbasis di Bengkulu. Dari dulu udah nyari-nyari komunitas atau perkumpulan blogger di Bengkulu, tapi udah bolak-balik nyari tapi ga nemu-nemu. Sampai akhirnya ketemu Bobe beberapa waktu lalu. Belum lama sih, bahkan aku baru ikutan acara BoBe ya pas acara ini.

Logo Blogger Bengkulu

Untuk tepatnya, ulang tahun BoBe jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, namun acara perayaannya diadakan tanggal 30 Juli 2017 di di Villco Coffe di kawasan wisata Pantai Panjang Bengkulu. Sore itu hujan deras, tapi acara tetap rame dan meriah.

Baca juga: Kenapa dari Domain Gratis Berubah menjadi Domain Berbayar?

Awalnya yang akan menjadi pembuka acara milad ini adalah plt gubernur Bengkulu, namun karena berhalangan hadir maka digantikan oleh Bapak Eddy Prawisnu selaku kepala dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik beserta rombongan Media Center, dan sambutan diberikan oleh mbak Mildaini selaku ketua Blogger Bengkulu.

Terus seperti biasalah ya kalo acara ultah: potong tumpeng dan dan dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah. Iya, hadiah-hadiah yang dibagikan lumayan banyak dan sponsor yang mendukung acara ini juga lumayan banyak.

Ada banyak kategori pemenang penerima hadiah pada acara milad BoBe: pemenang nulisserempak, pemenang one week one post, pemenang jagoan kopdar, pemenang blogger muda berprestasi, pemenang promosing BoBe.

Admin-admin Bobe juga dapet hadiah pada kesempatan ini. Rupanya admin-admin BoBe itu ada tujuh orang, yang dibagi di hari yang berbeda. Baru tau XP *maapkeuun harap maklum anak baru, ketauan jarang buka facebook hehe*

Sekali lagi, happy birthday, Blogger Bengkulu!

Ini anaknya mbak Rena lucu amattt. Bolehlah dijadikan objek foto XP

Foto credit by: teman-teman anggota BoBe.

Semoga acara BoBe berikutnya bisa lebih seru lagi… Dan semoga bisa terus ikutan acara-acaranya BoBe selanjutnya, jauh soalnya mesti ke Bengkulu dulu >.<

#BloggerBengkulu #BoBe #MiladBoBe #PuncakMilad1BoBeBloggerBengkulu

5 thoughts on “Happy Birthday, Blogger Bengkulu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *