1. Sentuhan Cinta Ibu dan Tempra, Sembuhkan Anak dari Sakit
  2. Terbang dengan Pesawat Sriwijaya Air dan Nikmati Pesona Lain dari Danau Toba
  3. My 2018 Resolution: Tahun Baru, Semangat Baru bersama Theragran-M
  4. [Review Novel] Angel in the Rain – Windry Ramadhina
  5. DIY Origami Pembatas Buku
  6. Madu Vitabumin Penjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Ada di Mana-mana
  7. Voucher Diskon Bukalapak bisa Dimanfaatkan oleh Siapa Saja
  8. Tips Belanja Hemat ala Perempuan Cermat
  9. Padu Padan Boots untuk Muslimah ala Dian Pelangi
  10. Berkaca pada Usia, Apa yang Pemuda Berikan untuk Negara?
  11. Kenapa Menulis di Blog?
  12. Cinta dan Muara Kehidupan
  13. Jatuh Cinta pada Dunia Fana yang Melenakan
  14. Cara Allah Menegur Kita
  15. O’Chicken, Organik Fried Chicken Halal yang Bikin Ketagihan
  16. Resep Simpel Anti Telat Masuk Kantor Ala Salimah Food
  17. Jeruk Kalamansi, Sang Produk Unggulan Bengkulu
  18. Perilaku Mengedepankan Gengsi
  19. Solusi Nabung Untung dengan SOBATKU
  20. Ingin Buka Bisnis? Yuk Pelajari Dulu Resikonya!
  21. Realita Kids Zaman Now, Ada Apa?
  22. Liburan ke Luar Kota, Mengapa dijadikan Liburan Impian?
  23. Kopi Gading Cempaka, Oleh-Oleh Khas Bengkulu
  24. Asuransi Jiwa, Seberapa Penting?
  25. Tentang Poligami, Siapkah jika Suami Menikah Lagi?
  26. Menelusuri Warisan Sejarah di Bengkulu
  27. Kemerdekaan dan Kebebasan Berpendapat
  28. Layanan AC Terlengkap di Central Elektro Bengkulu
  29. Yuk ke Pulau Tikus bareng Koperasi Jasa Sapta Pesona Wisata!
  30. Happy Birthday, Blogger Bengkulu!
  31. Kenapa dari Domain Gratis Berubah menjadi Domain Berbayar?
  32. Disclosure
  33. Kita Tidak Tahu…
  34. Menari di Bawah Hujan
  35. [Asean Trip 2016] We’re Going to Siem Reap Cambodia!
  36. [Asean Trip 2016] Catch up di KLIA 2 Kuala Lumpur Malaysia
  37. [Asean Trip 2016] Akhirnya Resmi Jadi Anak Ilang Lagi! Welcome to Kuala Lumpur Malaysia!
  38. Sitemap
  39. Hey, I Miss You. I Just Can’t Tell You.
  40. Mai Kuraki – Koi ni Koishite
  41. Mai Kuraki – Secret of My Heart
  42. [Review Film] Melbourne: Rewind The Movie
  43. Nanowrimo Challenge, Day 1
  44. Tentang Cerita Sederhana
  45. Dari Anakmu yang Selalu Rindu
  46. Kenapa Harus Pergi?
  47. Rindu Itu Nyata
  48. Belajar Memahami Karakter Orang Lain
  49. Kepada Rindu yang Membelenggu
  50. [Review Buku] Purple Eyes – Prisca Primasari
  51. Izinkan Aku
  52. Bisakah Kita Kembali ke Masa Lalu?
  53. [Review Buku] All You Need is Love – Fakhrisina Amalia
  54. Anda Tidak Dijamin Masuk Surga Hanya Karena Anggapan Anda Atas Orang Lain
  55. [Review Buku] Heartling – Indah Hanaco
  56. Jika Nantinya Jarak itu Tiba
  57. Seandainya, Suatu Saat Nanti
  58. Merindu Langit Biru
  59. Aku Pernah Jatuh Cinta
  60. Menghitung Rindu
  61. Ada
  62. [Review Buku] Friends Don’t Kiss – Syafrina Siregar
  63. Kepada Tuan yang Tidak Sempurna #2
  64. [Review Buku] Not A Perfect Wedding – Asri Tahir
  65. Tentang Rindu
  66. [Review Buku] 11 Jejak Cinta Kumpulan Cerpen Teenlit
  67. Kamu (Jangan Pernah) Kembali
  68. [Review Buku] Holland, One Fine Day in Leiden – Feba Sukmana
  69. Like Rain, I Fell for You
  70. [Review Film] TV Movie Radio Rebel
  71. Hati Ini – Nabilah JKT48 (OST. Sunshine Becomes You)
  72. [Review Film] Sunshine Becomes You The Movie
  73. [Review Buku] Sincerely Yours – Tia Widiana
  74. [Review Film] Negeri Van Oranje The Movie
  75. [Review Buku] Promises, Promises – Dahlian
  76. [Review Film] Single – Raditya Dika
  77. [Review Buku] Negeri Van Oranje – Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, Rizki Pandu Permana
  78. [Review Buku] Baby Proposal – Dahlian dan Gielda Latifa
  79. Note to Myself
  80. (Bukan Ucapan) Selamat Hari Ibu, Ibu
  81. Super Random Post
  82. Kangen
  83. [Review Buku] Travel in Love – Diego Christian
  84. Semua Hal Terjadi Karena Sebuah Alasan
  85. Hanya Raga Tanpa Jiwa, Tanpa Hati
  86. Mencintaimu, Sesulit Itu.
  87. Kepada Tuan yang Tidak Sempurna
  88. Tik.
  89. [Review Buku] I Remember You – Stephanie Zen
  90. [Review Novel] Memori – Windry Ramadhina
  91. [Review Buku] Manga Gals – Mihona Fuji
  92. #NulisRandom2015 – 2
  93. #NulisRandom2015 – 1
  94. Confident – Demi Lovato
  95. [Review Film] Maze Runner: The Scorch Trials
  96. [Review Buku] Unplanned Love – Jenny Thalia Faurine
  97. What Does Traveling Means to Me?
  98. Something that Comes in My Mind
  99. Tentang Pindah dan Rasa Kehilangan
  100. [Review Film] Catatan Akhir Kuliah The Movie
  101. Sail Tomini 2015
  102. Buku dan Passion
  103. Desa Pondok Kelapa, Memperingati KKN Dua Tahun yang Lalu
  104. Pergi
  105. [Review Buku] Sunshine Becomes You – Ilana Tan
  106. Diam
  107. [Review Buku] Imaji Terindah – Sitta Karina
  108. [Review Buku] Lukisan Hujan (Edisi Lama) – Sitta Karina
  109. [Review Buku] Even If It Kills Me Diet Abis-abisan – Dorothy Joan Harris
  110. [Review Buku] Kencana – Sitta Karina
  111. [Review Buku] Koala Kumal – Raditya Dika
  112. Daftar Buku yang Telah Dibaca (Selalu Update)
  113. Aku Terjaga
  114. Aku Meragu
  115. Hujan Malam Ini.
  116. [Review Buku] Dirty Little Secret – AliaZalea
  117. Warrior – Demi Lovato
  118. Running Man di Indonesia! Asian Dream Cup 2014!
  119. [Review Buku] SeoulVivor – Lia Indra Andriana & Tatz
  120. Perbaikan Tugas 2 E-Commerce – Artikel If-Else
  121. Tugas 4 Ecommerce – Artikel Pemrograman Intenet dan E-commerce
  122. Tugas 4 Ecommerce – Pengalaman di Teknik Informatika Universitas Bengkulu
  123. Google Removes .CO.CC Subdomains Over Phishing, Spam Concerns
  124. Secrets in the Keyboard Shift Key Functions
  125. The Risk of Working in the IT World
  126. About Me
  127. Portfolio
  128. IU 바다가 기억하는 얘기 (Memories of the Sea)
  129. #forlife Writing Project
  130. For The Love Of A Daughter
  131. Believe In Me – Demi Lovato
  132. I Miss You – Miley Cyrus
  133. Just For My Mom
  134. #dearpapa
Madu Vitabumin Penjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Ada di Mana-mana

Di musim hujan seperti ini, bakteri dan virus bisa dengan gampang menyerang pertahanan tubuh si kecil. Nah, untuk itu diperlukan suatu solusi untuk mempertahankan daya tubuh anak yang dapat menjaga imunitas mereka  dari gangguan berbagai macam penyakit. Hal ini perlu untuk menjaga kesehatan anak dan menjaga tumbuh kembangnya.

Salah satu solusi alami yang bisa diberikan oleh para Bunda adalah pemberian buah, sayuran, dan madu untuk anak-anaknya. Sejak dahulu kala, madu telah dimanfaatkan sebagai suplemen nutrisi tambahan tubuh dengan beraneka macam khasiat. Madu juga terbukti bisa diberikan pada anak-anak maupun orang tua.

madu vitabumin

Madu Vitabumin untuk si kecil

Madu Vitabumin merupakan madu ikan gabus. Vitabumin diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh si kecil. Selain mengandung madu, Vitabumin juga dipercaya dengan ekstrak temulawak dan ikan gabus.

Mengapa menggunakan ekstrak madu ikan gabus?

Kandungan albumin pada ikan gabus sangat tinggi. Pada ikan gabus pula terdapat kandungan protein sebesar 25.2 gram per 100 gram, lebih tinggi dibandingkan sumber protein lainnya seperti telur, daging ayam, daging sapi, dan ikan. Daging ikan gabus juga mengandung kolagen yang sedikit sehingga lebih mudah dicerna bayi dan anak-anak.

Tiga komponen utama madu Vitabumin

  1. Madu: kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat). (data USDA, 2016)
  2. Ikan gabus: komposisi kimia dalam daging ikan gabus meliputi air, protein, abu, karbohidrat,dan lemak. (Jurnal Perikanan Institut Pertanian Bogor, 2014)
  3. Temulawak: terbukti membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan. (BPOM RI, 2005)

Khasiat  Vitabumin

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh anak: Antibiotik dan antioksidan yang terkandung dari madu dan temulawak pada Vitabumin menjadi kombinasi yang pas untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah sakit. Selain itu, madu Vitabumin juga mempercepat proses penyembuhan anak.
  2. Menambah berat badan anak: Untuk mendapatkan berat badan ideal pada anak, maka anak harus mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Untuk itulah Vitabumin dilengkapi dengan nutrisi yang dapat diserap tubuh anak dengan baik hingga dapat menambah berat badan anak.
  3. Meningkatkan nafsu makan anak: Kandungan temulawak pada vitabumin telah terbukti membantu menambah nafsu makan anak. Temulawak bekerja dengan memperlancar sekresi cairan empedu dan pancreas sehingga aktivitas pencernaan meningkat dan meningkatkan nafsu makan anak.

Takaran pemberian madu Vitabumin

Vitabumin dapat diberikan sesuai takaran atau dapat dicampur dengan air putih, susu atau kreasi masakan kesukaan. Jika belum mengetahui apakah anak-anak memiliki alergi madu, maka dianjurkan untuk memberikan Vitabumin dengan takaran 2 sendok teh terlebih dahulu. Setelah itu jika terbukti tidak terjadi alergi, maka pemakaian Vitabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran.

Vitabumin ada di mana-mana

Dewasa ini tidak susah untuk menemukan madu Vitabumin ini. Vitabumin sudah tersebar di apotek seluruh Indonesia, seperti apotik K24 dan Guardian ataupun apotik lainnya. Tidak susah bukan, mencari solusi atas masalah daya tahan dan tumbuh kembang si kecil?

Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di vitabumin.co.id.

Tags: ,

Lulus dari Teknik Informatika, namun tidak bisa lepas dari novel dan sastra.
Menulis tentang traveling, review buku, review film, coret-coretan pribadi, jurnal absurd, serta hal-hal random.

Related Article

17 Comments

Tuty Queen 29/11/2017 at 00:35

wah madu tapi ada kandungan temulawaknya juga ya, cocok nih buat ponakan saya yang susah makan.

yurmawita 29/11/2017 at 10:42

ini bagus banget buat anak ya, coba ah untuk anak-anakku mereka suka madu soalnya, apalagi ada kandungan vitamin juga ya

Nova Violita 29/11/2017 at 14:21

Lengkap banget ya buat perkembangan dan kesehatan anak..

Anakku belum pernah aku kasih ini sih..ntar dicoba..

Faridilla Ainun 29/11/2017 at 15:30

Wah madu, khasiat madu sudah banyak ya untuk kesehatan. Kalau dikemas menarik untuk anak gini semoga anak mau minum madu

Yulia Marza 29/11/2017 at 23:07

Mau coba juga ah buat anak saya, si sulung malas banget makan belakangan ini.

Ane Fariz 01/12/2017 at 01:26

Recomended product buat ponakan saya sepertinya nih.

Eni rahayu 02/12/2017 at 00:06

pas banget ini kayaknya buat anak saya…

April Hamsa 02/12/2017 at 22:08

Pernah dengar emang katanya vitabumin ini bagus buat meningkatkan nafsu makan anak mbak. Cuma aku blm pernah kasi ke anak2 sih. Kalau teman2ku suka ceritain produk ini TFS

Ria Kurniasih 11/12/2017 at 13:28

Wahhh.aku ada stok 2 di rumah buat krucil, naya sama hana sukaa banget madu vitabumin ini.

zefy 12/12/2017 at 06:36

madu dan ikan gabus ya, keren ini mbak

kalau nanti ada anak boleh nih distook di rumah

Ika P Himawati 12/12/2017 at 07:41

Pas banget untuk anak anak, karena madu emang punya khasiat bagus untuk kesehatan

Junita Susanti 12/12/2017 at 11:07

madu vitabumin ternyata bagus ya, aku saranin untuk ponakan… apalagi sekarang cuaca gak menentu wajib banget buat punya suplemen bagus kayak gini ^^

Mildaini 12/12/2017 at 13:17

bagus juga ini dicobain ama anak-anak ya, kotaknya yang unik pati bikin anak penasaran

Happyummi 12/12/2017 at 13:43

Wah madu memang bagus untuk kesehatan
Saya n ubay pun rutin minun madu

Mbak Elva 12/12/2017 at 15:10

Saya kenalnya hanya madu, tapi kayanya madu yang satu ini patut dicoba nih mbak apalagi cuaca yang lagi galau seperti ini membuat daya tahan tubuh terganggu

heripal danindra 12/12/2017 at 15:12

di rumah selalu sedia madu, tapi saya baru tahu ada madu vitabumin ini. makasih infonya

Komi Kendy 12/12/2017 at 15:51

Waaahhh cocok ini buat Sean.. makasih rekomendasinya Anin

Leave a Comment

Anindita Ayu

Anindita Ayu

Stay Connected

Archives

Community

IBX5A274EC1167BB
error: Content is protected !!