Berbicara soal kekayaan alam, kita boleh bersyukur sebab Indonesia adalah salah satu negara yang diberkahi dengan begitu banyaknya kekayaan alam. Yah, meskipun satu dan beberapa hal membuat sumber daya yang kita miliki tersebut kurang bisa dimanfaatkan secara optimal, misalnya saya soal kurang memadainya ketersediaan modal. cfld indonesia

Maka tak heran bila sampai saat ini, negara kita masih mencoba untuk menarik pihak asing untuk menanamkan modal di Indonesia, tentunya agar tersedia modal yang cukup guna kebutuhan pembangunan. Satu di antaranya adalah China Fortune Land Development.

China Fortune Land Development atau CFLD bergerak di sektor pembangunan kota industri, memang sedikit berbeda bila dibandingkan dengan para investor lain. Dari proyek-proyek garapan CFLD, sudah terhitung sangat banyak dan sebagian besar di antaranya pun terbilang sukses.

Sebab itulah, China Fortune Land Development akhirnya terus melebarkan sayap, dengan mencoba mengembangkan proyek baru di beberapa negara di luar Cina. Termasuk salah satunya adalah melalui CFLD Indonesia.

 

 

cfld indonesia

 

 

 

 

China Fortune Land Development / CFLD Indonesia

 

 

 

CFLD Indonesia menjadi anak perusahaan dari CFLD International tentu saja. Dengan fokusnya pada sektor pembangunan kota industri di Indonesia, pada dasarnya kota industri ini merupakan proyek garapan yang difokuskan untuk tujuan bisnis. Inilah yang membedakannya dengan kota-kota yang lainnya. Selain itu, ada beberapa keunggulan dari kota industri bila dibandingkan dengan kota pada umumnya.

 

 

 

 

4 Keunggulan Kota Industri Garapan CFLD Indonesia

 

 

 

Kemajuan di Bidang Teknologi

 

Proyek kota industri oleh CFLD Indonesia tentu saja dilengkapi dengan kemajuan di bidang teknologi. Lebih tepatnya, kota industri ini dirancang dengan menggunakan teknologi berskala internasional. Berkat kemajuan teknologi di kota industri, nantinya akan memungkinkan setiap kegiatan untuk dapat lebih mudah dilakukan, terutama kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan bisnis, serta menjadi lebih efisien.

 

 

cfld indonesia

Ada empat keunggulan kota industri garapan CFLD Indonesia.

 

 

 

Kota Industri dari CFLD Indonesia Ditujukan Khusus untuk Bisnis

 

Namanya saja kota industri, tentu saja ditujukan khusus untuk bisnis. Maka tidak dapat dipungkiri bahwa guna menunjang bisnis, para pelaku usaha dapat melakukan segala kegiatan bisnis di sini, khususnya untuk pabrik-pabrik besar. Pelaku usaha pun tak perlu lagi khawatir akan kesulitan dalam mendapatkan perizinan maupun kesulitan lainnya.

 

 

Infrastruktur Memadai

 

Ditilik dari segi infrastuktur, sarana, dan prasarana, kota industri ini dirancang secara lebih memadai. Hal ini bisa dilihat dari kemudahan akses jalan menuju lokasi, seperti terhubung dengan jalan tol, dekat dengan stasiun, jalur kereta api, jalan raya antar provinsi, bandara, hingga pelabuhan.

Infrastruktur pun tersedia lengkap, mulai dari sumber air bersih, akses internet, sumber listrik, dan lain sebagainya yang memadai, apalagi akan digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis. Kita pun tak perlu khawatir lagi karena semua fasilitas umum dan jasa lengkap dan dekat dari kawasan industri ini. Sebut saja, rumah sakit, restoran, kafe, hunian dengan akses yang dekat, hingga sekolah dan lembaga pendidikan.

 

 

Peningkatan Ekonomi Masyarakat

 

Dibangunnya kawasan industri berarti akan menyediakan banyak lapangan kerja. Secara otomatis akan berkontribusi besar pada peningkatan ekonomi masyarakat, sebab dapat menyerap tenaga kerja, mengurangi jumlah pengangguran, dan menambah pendapatan bagi masyarakat setempat.

 

 

Tak heran jika proyek-proyek dari China Fortune Land Development ini sendiri banyak dilirik oleh masyarakat, apalagi para pelaku usaha yang tengah mencari tempat dalam pembangunan pabrik mereka, salah satunya di Karawang. Kalau teman-teman termasuk dalam para wirausaha ini, nggak ada salahnya untuk melihat portofolio CFLD Indonesia ini loh.

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This