[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Hello, everyone!

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kali ini bahasan kita agak berbeda dari biasanya nih. Yup, benar sekali. Sesuai judulnya, postingan kali ini akan membahas empat ciri breast pad yang bagus dan nyaman dipakai.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Bagi seorang ibu yang sudah melewati masa persalinan akan memasuki masa menyusui. Nah, untuk ibu menyusui perlu menimbang pembelian breast pad khususnya bagi Buk-ibuk yang berencana tetap melanjutkan karir sehabis melahirkan namun tetap ingin aktif memberikan ASI. Selama produksi ASI lancar maka kesibukan di kantor bukan halangan untuk bisa memberikan hak anak tersebut, sebab bisa pumping di sela-sela jam istirahat sehingga persediaan ASI di rumah selalu tersedia.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Berhubung produksi ASI biasanya secara alami akan mengalir terus-menerus, selama masa menyusui pakaian ibu rentan basah. Noda karena ASI juga dapat muncul dan menimbulkan rasa tidak nyaman ketika beraktivitas di luar rumah. Untuk mengakali hal ini, Buk-ibuk tidak perlu memakai bra sampai berlapis-lapis melainkan memakai breast pad yang bagus khusus untuk ibu menyusui. Pad untuk payudara ini bisa dibeli di berbagai toko perlengkapan bayi dan situs belanja daring yang membantu menjaga baju tetap kering.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_border” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://2.bp.blogspot.com/-ZEpwPhMFad8/Wu7RbfdfpnI/AAAAAAAACkU/w6ewNZj9avYJRyToCEywu4DPoPNlaYT0QCLcBGAs/s640/empat-ciri-breast-pad-bagus-nyaman-dipakai-2.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Empat ciri breast pad yang bagus” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23db6ba3″ google_fonts=”font_family:Abel%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”appear”][vc_separator style=”shadow” border_width=”3″ el_width=”70″ css_animation=”appear”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

ASI yang merembes keluar nantinya akan diserap oleh pad khusus payudara ini, dan Buk-ibuk pun bisa bebas beraktivitas. Ada banyak sekali pilihan tersedia, maka Buk-ibuk perlu menyimak empat ciri breast pad yang bagus bagus berikut ini agar tidak salah pilih:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

1. Bahannya lembut namun kuat

[/vc_column_text][vc_column_text]

Berhubung pad ini nantinya ditempelkan ke payudara maka carilah bahan yang lembut agar terasa nyaman ketika dikenakan. Namun jangan asal lembut, jika rapuh bisa jadi rusak selama dipakai dan manfaatnya hilang. Oleh karena itu Buk-ibuk mesti hati-hati dalam memilih. Pastikan selain permukaannya lembut di kulit juga kuat agar kemampuannya maksimal.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

2. Memiliki daya serap yang sangat baik

[/vc_column_text][vc_column_text]

Desain breast pad yang tersedia di toko online maupun tempat belanja konvensional ini memang sedikit banyak mirip dengan pembalut. Apalagi fungsinya sama-sama menyerap cairan, hanya saja untuk perlengkapan menyusui satu ini didesain dengan bentuk lingkaran tipis yang ditempelkan ke payudara. Berhubung fungsinya mencegah ASI merembes keluar dan membasahi pakaian maka pilih yang punya ciri daya serapnya bagus. Jika membeli secara daring, maka pilih produk dengan ulasan terbaik.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

3. Bentuknya pas dengan payudara

[/vc_column_text][vc_column_text]

Saat membeli perlengkapan menyusui satu ini, usahakan Buk-ibuk memeriksa bentuknya seperti apa, jangan hanya asal lembut dan keluaran merek terkemuka. Pastikan bentuknya memang pas dan mengikuti anatomi payudara. Sebab Buk-ibuk membutuhkan pad payudara yang bentuknya mampu menutup payudara dengan baik. Tujuannya adalah menghindari kemungkinan jika pad ini gampang bergeser manakala dipakai beraktivitas, tentu kemampuannya akan mengecewakan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

4. Bisa dipakai berkali-kali

[/vc_column_text][vc_column_text]

Ciri lain yang menunjukan kalau pad payudara ini berkualitas bagus dan layak untuk dipilih adalah bisa dipakai berkali-kali. Sebenarnya Produk breast pad yang dijual di pasaran ada yang hanya dapat digunakan sekali, dan ada pula yang berbahan kain sehingga bisa dicuci dan dipakai kembali. Apalagi dengan alasan ekonomis, pad payudara hendaklah memilih yang dapat digunakan berkali-kali dan daya serapnya tetap memuaskan meski telah dicuci dan dipakai lagi.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Masa menyusui memang menjadi tantangan bagi para ibu karena bisa jadi tidak maksimal karena suatu alasan sehingga pemberian ASI tersendat kemudian dihentikan. Kemudian ada pula berbagai kondisi yang membuat proses menyusui kurang nyaman, dan salah satunya adalah menjumpai ASI yang merembes keluar dan membasahi baju yang dipakai. Daripada cepat kotor dan membuat tumpukan cucian semakin menggunung baiknya mempergunakan perlengkapan menyusui bernama breast pad, dan produk terbaik akan memiliki empat ciri breast pad yang bagus seperti disebutkan di atas.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Jangan bingung lagi ya, Buk-ibuk semua!

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Baca juga: [Lima Manfaat Madu untuk Balita yang Perlu Diketahui]

Baca juga: [Detox Day, Sehat dengan Greek Secret Heavenly Blush Yogurt dan Buah-buahan]

Baca juga: [Menu Piring Gizi Seimbang bagi Anak Kosan][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This