“Udah di mana? Sampainya masih lama?” tanya Ayah ataupun Mama untuk ke sekian kalinya. #UninstallKhawatir, Fitur terbaru GOJEK, bagikan perjalanan, panggil bantuan darurat, asuransi GO-RIDE, driver jempolan, GOJEK.

Yak, setiap kali aku pergi, baik dalam rangka aktivitas harian ataupun traveling, aku ingat betul akan Ayah dan keluarga di rumah yang sering kali memastikan lokasi keberadaanku, mengingat anaknya yang satu ini nggak bisa diam.

Bila hari ini aku berada di satu lokasi untuk mengerjakan suatu hal, bisa jadi keesokan harinya aku harus berpindah ke tempat berikutnya, tiga hari kemudian baru bisa pulang ke rumah. Tak jarang pula saat baru pulang, keesokan harinya udah harus pergi lagi. Atau bila tidak, kerjaannya traveling ke sana ke mari.

Dari hal inilah aku sadar, wajar bila Ayah mengkhawatirkan anak perempuannya yang terbiasa bepergian dengan kendaraan umum, termasuk ojek online. Khawatir ada apa-apa di jalan, katanya.

 

#uninstallkhawatir gojek

 

Apalagi terkadang aku harus keluar malam, terutama saat traveling. Ya enggak terlalu sering sih, namun bila harus dilakukan misalnya harus ke stasiun di tengah malam untuk pergi ke tempat lokasi selanjutnya, kadang aku juga merasakan sedikit cemas.

Ditambah pula dengan banyaknya notifikasi chat ataupun telepon masuk yang menanyakan lokasiku saat ini, seringkali justru membuat rasa cemas itu semakin menjadi-jadi. Untungnya, saat ini akhirnya aku bisa terbebas dari drama ini. Kok bisa, Nin?

Bisa dong, karena GOJEK sebagai jasa ojek online andalanku kini menghadirkan fitur Bagikan Perjalanan atau live tracking. Selain itu ada juga fitur-fitur keamanan baru lainnya dari GOJEK, bikin aku dan keluarga bisa #UninstallKhawatir. Apa saja?

 

 

#UninstallKhawatir Saat Traveling dengan Fitur-fitur dan Layanan serta Program Terbaru GOJEK

 

 

Bagikan Perjalanan #UninstallKhawatir

 

Fitur Bagikan Perjalanan dari GOJEK ini merupakan fitur live tracking yang bisa membuat kita mengetahui lokasi penumpang secara real time. Yup, jadi nih saat kita melakukan perjalanan dengan GOJEK, kita bisa membagikan tautan lokasi saya kepada keluarga, bisa melalui LINE, SMS, Whatsapp, ataupun aplikasi pesan lainnya.

 

#uninstallkhawatir dengan fitur-fitur terbaru gojek

 

Dalam tautan lokasi yang dibagikan tersebut terdapat beberapa info, yaitu titik pick up dan drop off, informasi detail pengendara (nama lengkap, nomor kendaraan, jenis kendaraan, serta nomor pemesanan), dan lokasi saya sekarang (menunggu jemputan, dalam perjalanan, atau telah tiba di tujuan).

Dengan fitur ini, sekarang keluarga bisa tetap memantau perjalananku sehingga mereka lebih merasa nyaman dan bebas dari cemas meski jauh. Oh iya, fitur ini sudah berlaku untuk GO-CAR dan GO-RIDE di seluruh area di Indonesia loh.

 

bagikan perjalanan gojek

 

 

 

Tombol Darurat GO-CAR GO-RIDE

 

Sebagai pengguna jalan raya, segala hal bisa saja terjadi. Termasuk keadaan darurat seperti kecelakaan ataupun tindak kriminal. Bila hal ini terjadi, maka kita bisa #UninstallKhawatir karena sudah ada fitur Tombol Darurat. Fitur ini akan terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang selalu siap melayani selama 24 jam setiap harinya dan mereka akan datang ke lokasi tersebut.

Fitur Tombol Darurat ini telah tersedia untuk layanan GO-CAR seluruh Indonesia, sehingga bisa membuat kita merasa aman dan nyaman dalam perjalanan, bahkan bila berada dalam kondisi terburuk sekalipun. Makanya, aku sih berharap banget fitur ini bisa segera diakses di GO-RIDE juga, tapi semoga kita nggak pernah menggunakan fitur ini ya, dan selalu aman di perjalanan.

 

panggil bantuan darurat gojek

 

 

 

Asuransi GO-RIDE Fitur Terbaru GOJEK

 

Selain adanya fitur Tombol Darurat untuk pengguna GO-CAR, tersedia juga perlindungan Asuransi khusus untuk pengguna GO-RIDE yang berlaku di seluruh Indonesia. Asuransi ini diberikan untuk memberikan perlindungan berupa rasa aman, nyaman, dan memastikan penumpang terlindung selama perjalanan, yang otomatis aktif saat mulai perjalanan hingga tiba di tujuan.

Misalnya ada pencurian atau kecelakaan saat perjalanan, maka perlindungan asuransi ini bisa kita gunakan. Perjalanan jadi makin tenang dan nggak cemas lagi dong ya.

 

asuransi go-ride gojek

 

 

 

Driver Jempolan Fitur Terbaru GOJEK

 

Driver atau pengendara menjadi mitra GOJEK yang mencerminkan penyedia jasa ojek online satu ini. Nama baik GOJEK bergantung pula pada driver. Berarti nggak bisa sembarang merekrut driver kan ya, karena bila salah memilih, nama baiknya pun turut diperpertaruhkan.

Oleh karena itu, untuk menyeleksi driver-driver terbaik, GOJEK melakukan proses rekrutmen secara ketat terlebih dahulu, dan menyediakan modul pelatihan untuk setiap driver-nya sebagai bentuk edukasi.

Untuk apa modul pelatihan ini? Tentu saja untuk mengedukasi driver mengenai informasi-informasi berikut: cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, merawat kondisi kendaraan, bagaimana agar patuh pada peraturan lalu lintas, serta bagaimana memberikan pelayanan terbaik.

Kerennya, GOJEK pun bekerja sama dengan Rifat Drive Labs untuk melaksanakan pelatihan keamanan berkendara untuk para driver-nya. Program RDL GOJEK ini diinisiasikan dan dipandu langsung oleh Rifat Sungkar selaku Duta Keselamatan Berkendara.

Program ini setiap bulannya diikuti sekitar 10 ribu driver dan masih dilaksanakan hingga saat ini dengan lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK yang telah terlatih empat tahun terakhir.

 

driver jempolan gojek

 

Program pelatihan ini memberikan edukasi tentang hal-hal berikut: pengetahuan mengenai tanggung jawab, kesabaran dan empati; defensive riding; keselamatan berkendara; pre trip inspection, dan sesi praktik.

Bukan hanya itu saja guys. GOJEK pun memberikan edukasi melalui program edukasi #TrikNgetrip. Ini adalah sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan, tentunya dengan cara yang menyenangkan, mengenai tips berkendara dan memberikan pelayanan terbaik bagi para mitra driver.

Ada juga workshop yang diselenggarakan melalui Bengkel Belajar Mitra dengan menggandeng para ahli dan profesional di bidangnya. Workshop ini dilakukan untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk mitra driver yang telah memberikan pelayanan super dan berkontribusi lebih untuk masyarakat, GOJEK memberikan apresiasi berupa penghargaan bernama Driver Jempolan. Dengan penghargaan ini, mitra driver disematkan pin yang di jaketnya. Penghargaan ini diberikan untuk memotivasi driver untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Sekarang kita bisa #UninstallKhawatir berkat fitur-fitur keamanan dari GOJEK. Perjalanan pun semakin terasa aman, nyaman, dan pastinya keluarga di rumah udah nggak cemas lagi.

Oh iya, sebelumnya teman-teman udah update aplikasi GOJEK ke versi terbarunya kan? Karena fitur-fitur bagikan perjalanan dan panggil bantuan darurat ini baru bisa kita akses setelah aplikasinya diperbaharui ke versi terbaru yak.

Sudah waktunya pakai GOJEK kan. Selamat traveling dengan GOJEK.. ^^ GO-CAR, fitur terbaru GOJEK, asuransi GO-RIDE, driver jempolan, panggil bantuan darurat

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This