Disclosure: Pink Passport – A Journal of Life by Anindita Ayu merupakan sebuah blog personal yang dituliskan dan diedit oleh Anindita Ayu P.

Sampai dengan bulan Mei 2017, blog ini masih menggunakan domain gratisan Blogspot milik Google yang beralamatkan di aninditaayu.blogspot.com. Lalu pada bulan Juni 2017, dari domain gratisan tersebut, blog ini bermigrasi ke domain TLD pribadi dengan alamat www.aninditaayu.com. Pada saat bersamaan, diputuskan pula bahwa Pink Passport pun turut dipindahkan dari Blogspot ke WordPress org dengan menggunakan hosting pribadi.

Sebagian besar tulisan di blog ini adalah karya Anindita Ayu P sendiri. Ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk menerima kompensasi untuk artikel iklan, review, afiliasi, sponsorship, kompetisi, dan kompensasi lainnya untuk postingan opini serta review dari setiap produk, pelayanan, website, dan topik berbeda yang di-publish di blog ini.

Adapun opini, review, dan sudut pandang yang dituliskan adalah murni dari pemilik blog, dengan jujur dan sesuai pengalaman produk, seimbang serta terpercaya. Oleh karena itu, klaim produk, penawaran, pertanyaan, dan hal-hal lain berkaitan dengan produk atau jasa haruslah ditujukan kepada pemilik produk atau jasa tersebut, karena blog ini hanya menuliskan opini dan review saja.

Namun demikian, tidak setiap konten, review, dan postingan di blog ini adalah postingan berbayar. Blog personal Pink Passport tetap menyajikan beragam konten-konten organik sebagai penyeimbang dan sebagai sarana berbagi. Terutama tulisan mengenai traveling, buku, cerita, opini pribadi, lifestyle, dan lain sebagainya. 

Blog aninditaayu.com ini tidak memuat konten yang memicu atau menyebabkan perdebatan.

Jika ingin bertanya lebih lanjut, sekadar say hello, melakukan kerja sama, ataupun memberikan kritik dan saran, tentu saja diterima dengan senang hati. Teman-teman sekalian bisa menghubungi Anindita Ayu P melalui: aninditaayu.p@gmail.com  atau melalui laman About Me. Kunjungi pula laman Portfolio dan Sitemap untuk melihat lebih lanjut mengenai keseluruhan postingan di blog ini.

Laman Disclosure ini mulai berlaku sejak Juni 2017.

Best regards,

Anindita Ayu P.

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This