Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, Pembersih Make Up yang Membersihkan Hingga ke Pori-pori

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, Pembersih Make Up yang Membersihkan Hingga ke Pori-pori

[vc_row][vc_column][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bila menggunakan makeup, satu hal yang menjadi PR bagi seorang perempuan adalah membersihkan makeup tersebut. Mulai dari membersihkan makeup mata, lipstik, bb cream, base makeup, semuanya harus dibersihkan dengan tuntas. Sesimpel itu kah? Pembersih make up, biore perfect cleansing water soften up, micellar water, softest goodbye, oil clear, 7 extra benefits, Japan smooth bright technology

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kalau kamu berpikir begitu, berarti kamu salah besar, darling, karena perjuangan membersihkan wajah ini lebih berat dari kelihatannya. Membersihkan satu demi satu sampai bersih, dan makeup yang digunakan itu waterproof pula. Seperti eye makeup misalnya, yang terkadang susah dibersihkan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Apalagi setelah satu hari penuh aktivitas yang melelahkan, saat tiba di rumah maunya langsung leyeh-leyeh dan tidur. Begitu kan, girls?

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_3d” css_animation=”right-to-left” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-vgjKwg1gOl0/XREsFqiAMvI/AAAAAAAAD9E/Ho2oj4Au8GM7hWf6GOvL59MGOtuwAkZSwCLcBGAs/s640/biore-perfect-cleansing-water-soften-up-2.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Tapi ini adalah kesalahan besar dan pasti bikin kita menyesal nanti. Mungkin beberapa orang perempuan berkata bahwa wajahnya biasa saja bila makeup dibawa tidur hingga keesokan harinya. Oh darling, kamu nggak sayang sama kulitmu sendiri ya?

[/vc_column_text][vc_column_text]

Maka kita harus mengggunakan eye and lip remover, cleansing water, dan cleansing foam just to make sure bahwa wajah kita sudah benar-benar bersih. Padahal menggosok wajah secara kuat ataupun terlalu sering bisa mengakibatkan damage ke kulit kita yang sensitif. Duh, rempong cyin.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Sebagai pemilik kulit sensitif dan acne prone seperti aku yang biasanya hanya menggunakan sunblock dan bb cream saat keluar rumah, bila terlambat membersihkan wajah saja akan mengakibatkan jerawat mulai muncul esoknya. Jadi bisa dibayangkan bila ternyata produk pembersih yang kugunakan kurang bisa mengangkat sisa makeup dan kotoran, tentunya jerawat pasti akan bersemi.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Makanya penting banget mencari makeup remover yang cocok untuk kulit sensitifku ini dan tentu saja yang nggak rempong. Nah, kali ini aku mau mereview Biore Perfect Cleansing Water Soften Up makeup remover.

[/vc_column_text][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_3d” css_animation=”right-to-left” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-vMhKWdR5pcE/XRGJldn4MjI/AAAAAAAAD9c/tjkngB-Aic0JqkvMTXH6dhZl_SVLg8xKACLcBGAs/s640/biore-perfect-cleansing-water-soften-up-3.jpeg” caption=”Biore Perfect Cleansing Water Soften Up”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”45px”][vc_custom_heading text=”Biore Perfect Cleansing Water Soften Up, Pembersih Make Up yang Membersihkan Hingga ke Pori-pori” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23ea00c3″ google_fonts=”font_family:Aldrich%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”zoomInDown”][vc_empty_space height=”40px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”flipInY”]

Product Benefit Micellar Water

[/vc_column_text][vc_column_text]

Biore Perfect Cleansing Water Soften Up merupakan micellar makeup remover yang water based dan oil free dikhususkan untuk kulit normal hingga kering. Japan Smooth Bright Technology pada Biore micellar water ini dapat membersihkan sisa makeup, kotoran, dan minyak yang terperangkap hingga ke pori-pori.

(more…)
Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++, Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Sensitif

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++, Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Sensitif

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pernah nggak sih, ngerasa wajah jadi lengket dan terlihat putih banget karena penggunaan sunscreen? Yes, mencari sunscreen terbaik memang gampang-gampang susah. Aku ingat beberapa kali harus beruntusan karena wajahku ini terlalu sensitif. Pernah juga karena terlalu lengket, aku sama sekali tak berniat menggunakan sunscreen yang baru kucoba sekali saja. sunscreen yang bagus, sunscreen terbaik, sunscreen biore, sunscreen untuk kulit sensitif. (more…)

Memutihkan Wajah Secara Alami dengan 5 Tips Ini

Memutihkan Wajah Secara Alami dengan 5 Tips Ini

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Beauty is pain, they said. Memutihkan wajah secara alami.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah itu mahal? Iya banget, girls. Belum lagi serangkaian prosedur harus dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah cantik yang sesuai dengan ‘standar kecantikan’ saat ini. Kalau mau cantik, berarti harus siap keluar uang banyak dong, babe.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Tapi bukan berarti untuk menjaga kulit wajah itu wajib selalu butuh biaya mahal. Mari kita beralih pada yang alami saja, karena selain hemat, yang alami juga biasanya lebih aman. Nah kalau urusan mencerahkan, teman-teman bisa menyontek beberapa tips cara memutihkan wajah secara alami berikut ini.

(more…)

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami yang Wajib Kamu Coba

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami yang Wajib Kamu Coba

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kesel nggak sih saat berkaca dan ngeliat komedo bertengger di hidungmu? Selain terasa mengganggu karena membuat hidung terasa sedikit kasar dan gradakan, komedo juga membuat kita kurang pede bukan? Cara menghilangkan komedo secara alami.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Komedo memang menjadi salah satu masalah kulit wajah yang banyak dialami oleh perempuan, mulai dari remaja hingga dewasa.  Komedo cukup mengganggu penampilan, bentuknya sangat kecil dan biasanya muncul di hidung. Komedo bisa muncul karena:

(more…)

Make Up Minimalis dengan Lip Tint Tahan Lama Peripera Airy Ink Velvet #4 Beautiful Coral Pink

Make Up Minimalis dengan Lip Tint Tahan Lama Peripera Airy Ink Velvet #4 Beautiful Coral Pink

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Setiap wanita pastinya punya setidaknya satu produk make up yang menjadi andalan. Ada yang tidak bisa keluar rumah tanpa alis cetarnya, bahkan ada yang tidak bisa pergi tanpa riasan lengkap di wajahnya. Kalau kamu yang mana nih? Produk apa yang biasanya jadi andalanmu? Lebih suka make up minimalis atau full make upperipera airy ink velvet

[/vc_column_text][vc_column_text]

Sejauh ini sih aku lebih suka make up minimalis aja, soalnya lebih praktis. Cukup sunblock, bb cream, bedak tabur, dan liptint, and done. Apalagi saat traveling, yang tentunya bisa jauh menghemat waktu. FYI, sebagai salah satu anak Fakultas Teknik, sejak kuliah dulu aku masih belum terlalu terbiasa dengan make up.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kamu tim lipstick atau lip tint nih? Perbedaannya apa aja sih antara lipstick dan lip tint ini?

(more…)

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest