[vc_row][vc_column][vc_column_text]Selamat sore semuanya![/vc_column_text][vc_column_text]

Udah hari kedua bulan Ramadan nih, gimana puasanya teman-teman? Tentunya harus dilaksanakan walaupun terasa sedikit berat pada awalnya.  Semoga lancar hingga datangnya hari raya Idul Fitri nanti, amiiin.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Sekarang ini, teknologi yang disematkan pada ponsel pintar semakin hari menjadi semakin canggih dan mengedepankan kenyamanan pengguna saat memakainya sehari-hari. Sebagai contoh, satu dari banyaknya perusahaan penghasil ponsel pintar terbesar di mana produknya tidak lagi asing bagi kita: Apple. Salah satu produk kebanggaannya adalah iPhone 6s.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Harga iPhone 6s sekarang ini sangatlah terjangkau dan bisa kita dapatkan melalui belanja daring pada situs jual beli online terpercaya. Bukan hanya sekadar teknologi canggih, ada beberapa fitur rahasia iPhone 6s yang jarang diketahui para penggunanya.

[/vc_column_text][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-Wf3bN9NFdTQ/Wv6po1XPM9I/AAAAAAAACnc/18SrncNr5BYpbWTHhmer_eAskWV7WQbwgCLcBGAs/s640/penuh-fitur-rahasia-ini-kelebihan-dari-harga-iphone-6s-yang-terjangkau-2.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Fitur Rahasia iPhone 6s” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%23246be5″ google_fonts=”font_family:Jockey%20One%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”zoomIn”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Dapat Menutup Banyak Aplikasi dengan Sekali Sentuh (Multitouch)

[/vc_column_text][vc_column_text]

Fitur rahasia iPhone 6s yang pertama adalah multitouch. Belum banyak pengguna iPhone jenis ini yang mengetahui bahwa mereka dapat menutup banyak aplikasi hanya dengan sekali sentuh. Biasanya untuk menutup beberapa aplikasi, kita perlu menggesernya ke atas (swipe up) satu per satu. Tapi dengan iPhone 6s kita bisa menutup tiga aplikasi sekaligus dengan menggunakan ketiga jari. Kita akan terbebas dari kerepotan menutup menutup aplikasi satu per satu yang cukup menghabiskan waktu. Hal tersebut karena ponsel ini sudah dibekali dengan teknologi multitouch.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Menggunakan Gerak Kepala

[/vc_column_text][vc_column_text]

Fitur selanjutnya pada ponsel pintar dengan harga iPhone 6s sangat terjangkau adalah dapat dikendalikan dengan menggunakan beberapa gerakan kepala Anda saja. Untuk mengaktifkannya, kita bisa masuk ke pengaturan atau setting, kemudian pilih menu general, pilih accessibility, lalu pilih switch control. Tambahkan satu switch yang baru setelahnya pilih kamera, dan pilih left head movement, selanjutnya kita tinggal memilih aplikasi apa saja yang diinginkan untuk muncul ketika melakukan gerak kepala tersebut.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Membantu Pelafalan Siri

[/vc_column_text][vc_column_text]

Pada iPhone terdapat sebuah software untuk membantu dan mempermudah pekerjaan kita, yakni Siri. Siri dapat berperan sebagai asisten siap sedia untuk membantu segala hal yang kita perlukan, seperti mencari informasi, mencari lagu, menjawab pertanyaan dan lain-lain. Namun Siri kesulitan untuk menyebutkan nama seseorang secara benar. Kita dapat mengajarinya dengan mengatakan ‘you didn’t pronounce my name correctly’ dan nantinya Siri akan meminta kita untuk melafalkannya dengan benar agar Siri bisa mempelajarinya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Mengingat Tempat yang Pernah Dikunjungi

[/vc_column_text][vc_column_text]

Sangatlah pantas jika ponsel ini disebut sebagai ponsel pintar, karena perangkat ini mampu mengingat ke mana saja tempat yang pernah kita kunjungi dan juga mencatat waktu perjalanan tersebut. Dengan  fitur rahasia iPhone 6s ini, kita bisa mengingat kembali memori tentang berkunjung pada tempat tersebut serta mendapatkan segala hal yang dibutuhkan. Biasanya, kita akan lebih mudah melihat memori tersebut melalui foto yang tersimpan dalam galeri ponsel.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Back (kembali) dengan Cepat

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kelebihan lain dari ponsel dengan harga iPhone 6s yang sangat terjangkau ini terletak pada menu ‘back’. Pada ponsel Android telah tersedia tombol atau pilihan back, namun tidak pada iPhone. Jika menekan tulisan ’back’ sedikit menyusahkan, maka kita bisa mempercepatnya dengan menggeser layar ke kanan, dan kita sudah kembali pada jendela sebelumnya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Jadi teman-teman, jangan takut lagi memilih iPhone 6s. Fitur-fitur rahasianya juga jangan lupa dicobain ya!

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Pro yang Akan Membuatmu Ingin Memilikinya]

Baca juga [OPPO F7, Jagonya Multitasking]

Baca juga: [Honor 9 Lite, Smartphone dengan Teknologi Mumpuni][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This