[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Halo-halo semuanya..

[/vc_column_text][vc_column_text]

Guys, kalian pernah merasa ngga sih kalau kita itu multitasking banget? Aku sih sering sekali merasakan hal tersebut. Nah, aku punya alasannya nih. Biarpun masih bisa dibilang sebagai blogger ecek-ecek, tapi berasa juga sih ya kalau semua kegiatan terutama yang mendukung blogging itu tentu membutuhkan smartphone.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Dalam kehidupan sehari-hari, aku biasa menggunakan gawai pintar untuk berkomunikasi lewat chatting, browsing dan mengurus pekerjaan, mulai dari menulis draft sampai mempostingnya. Belum lagi kalau mendengarkan lagu, menonton youtube dan film, cek email, dan mengeksiskan diri di dunia maya. Dan seringnya semua itu dilakukan dalam satu waktu. Kalau kata teman-teman sih, ini orang ngga bisa lepas dari gawainya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Sampai pernah ya guys, pada suatu hari *dah macem mau mendongeng aja Anin ini, hapeku nge-lag secara tiba-tiba. Saat itu waktu serasa berlalu dengan lama sekali. Aku pun penasaran ditambah kesal juga karena si smartphone tidak bisa diapa-apakan, akhirnya aku meminta pendapat pada beberapa teman yang lebih paham pada dunia gadget guna mencari solusi atas masalahku. Dan ternyata jawabannya sederhana sekali saudara-saudara! Ternyata dan ternyata, smartphone jadulku itu rupanya belum pas untuk multitasking karena RAM-nya masih rendah.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Teman-teman udah pada heran semua, gimana bisa sih di zaman sekarang ini aku masih menggunakan gawai jadul yang tidak nyaman digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan pekerjaan secara bersamaan.

[/vc_column_text][vc_column_text]

“Kamu ini ngakunya blogger. Tapi kok ya fasilitasnya sama sekali tidak mendukung jadi seorang blogger,” singgung mereka.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-ezs39LrHzqE/Wt_460qdzCI/AAAAAAAAChY/TeI4ffZT-tMrOCLJwiG00XgPdO2t4VRRACPcBGAYYCw/s640/oppo-f7-jagonya-multitasking-3.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Sebenarnya tanpa disindir seperti itu terus oleh teman-teman terdekat, aku memang sedang mencari smartphone yang cocok untuk multitasking. Udah berhari-hari mantengin situs-situs belanja daring untuk mencari-cari si tambahan hati dan dompet. Sampai akhirnya aku dapat info dari sumber terpercaya, seorang blogger yang hadir pada acara launching OPPO F7 mengenai spesifikasinya.

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Fitur-fitur OPPO F7
” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%234bd884″ google_fonts=”font_family:Aladin%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_empty_space][vc_column_text]

Fokus utamaku pada OPPO F7 ini adalah layar full screen-nya. Ini bukan sekadar layar penuh lagi sih. Super full screen, cuy! Pas sekali untukku yang butuh gawai pintar baru untuk kerja secepatnya. Layar OPPO F7 ini berukuran 6.23 inci dan full HD+. Resolusinya juga tinggi sekali: 2280 x 1080.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Jadi pikirku, ini hp pasti enak banget untuk multitasking karena layarnya yang lebar. Desain tampilannya ramping dan ada tambahan notch-nya yang memberikan kesan elegan. Temanku juga bilang kalau OPPO F7 ini RAM-nya sudah 4 GB loh. “Leluasa banget dong buat multitasking,” ujar saya heboh.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Lebih lanjut lagi temanku mengatakan bahwa pada OPPO F7 terdapat App-in-App yang membuat kita dapat jumping ke aplikasi-aplikasi lain saat sedang membuka sebuah aplikasi. Misalnya nih ya, lagi asyik-asyiknya nulis, tiba-tiba ada chat atau video call, nah dengan OPPO F7 ini layarnya bisa langsung terbagi. Bisa full screen multitasking yang memudahkan kita pindah antar aplikasi, dikarenakan kedua aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dalam satu layer.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Fitur lain dari OPPO F7 yang tak kalah penting adalah fitur Al Board, yaitu fitur split screen cerdas yang secara otomatis bisa memberikan pintasan notifikasi, aplikasi favorit, memberikan reminder akan jadwal penting maupun kabar pesanan dari e-commerce.

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-1frrSZyjW2Y/Wt_44MRM5XI/AAAAAAAAChU/0o1N6OKOh8EaALkfjrFe7Y5YhTyKrJkwwCPcBGAYYCw/s640/oppo-f7-jagonya-multitasking.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-Y308I2Rr0ws/Wt_43hnbviI/AAAAAAAAChQ/U_FMZHKch5EHrhIXXUUMneMmuRsf3xYiwCPcBGAYYCw/s640/oppo-f7-jagonya-multitasking-2.jpg”][vc_column_text]

Dan kemudian aku pun jadi mupeng. Aaa pengin segera punya OPPO F7 jadinya! Memang OPPO F7 bisa dibilang sebagai perangkat yang sangat dibutuhin blogger karena selain multitasking, kita juga dapat menghasilkan foto yang bagus untuk konten berkat kamera canggih dari OPPO F7. Oh iya, OPPO F7 juga didukung oleh teknologi Artificial Intelligence terbaru. Aku sih mau banget membawa gawai pintar ini ke rumah. Kalian juga begitu kan?

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Ini Dia Beragam Jenis Paket Data Simpati Terbaru 2018]

Baca juga: [Apakah Kamu Harus Membuat Online Shop Sendiri?]

Baca juga: [Keunggulan Cek Tagihan Listrik PLN secara Online][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This