Anak adalah harta yang paling berharga bagi Buk-ibuk dan Pak-bapak. Oleh karena itu, ada banyak hal dilakukan untuk membahagiakan anak. Boleh sekali-kali memanjakan anak, namun jangan terlalu sering agar anak tidak menjadi manja, bukan? Nah, untuk menyampaikan kasih sayang orang tua terhadap anak ini ada beragam cara.  Kidz Station iLotte

 

 

 

3 Cara Membahagiakan Anak Bagi Orang Tua

 

 

Liburan Keluarga

 

Liburan keluarga memang paling pas untuk merangkai memori yang tak kan terlupa dan bisa menjadi cara membahagiakan anak yang efektif. Nah, untuk merencanakan liburan keluarga, harus memilih waktu yang tepat untuk seluruh anggota keluarga, saat liburan sekolah atau libur hari raya misalnya.

Namun kekurangannya adalah liburan keluarga di saat musim liburan sekolah adalah semua akomodasi menjadi lebih mahal karena sedang dalam masa peak season. Mulai dari biaya tiket pesawat atau transportasi lainnya, penginapan, makan, oleh-oleh, destinasi wisata, itinerary, dll semua harus diperhitungkan dengan cermat.

 

 

Melakukan Aktivitas Bersama

 

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh orang tua dan anak, bahkan di rumah sekalipun. Pilih aktivitas-aktivitas sederhana yang bisa merangsang keingintahuan mereka sebagai salah satu cara membahagiakan anak, mulai dari bermain bersama, membacakan cerita, hingga membiarkan anak terlibat dalam membantu pekerjaan orang tua. Tentu saja hal ini dimaksudkan untuk mengajarkan mereka tanggung jawab, dan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan usia anak.

 

kidz station

 

 

 

Membelikan Mainan

 

Di zaman sekarang ini, berbelanja keperluan anak agak-agak tricky. Mau cari yang berkualitas dan tetap murah, di zaman sekarang mah susah-susah gampang, ya kan Buk-ibuk? Begitu pula dengan drama membeli mainan anak, di mana kita tak bisa sembarang memilih mainan.

Tentunya kita perlu memilih mainan yang sesuai usia anak, agar perkembangan anak tidak terganggu dengan hal yang belum ranahnya. Sini deh Anin kasih tau, cara gampang untuk mendapatkan mainan anak yang sesuai dengan usia mereka dan tentu saja dengan harga terjangkau. Gimana caranya, Nin?

 

 

 

Berbelanja Mainan Anak di Kidz Station iLotte

 

 

Salah satu keunggulan iLotte adalah kita bisa berbelanja mainan anak sesuai dengan usia anak di e-commerce satu ini. Di iLotte, kita bisa memilih mainan anak dari berbagai jenis dan merek, mulai dari yang bisa menghibur hingga mainan yang mendidik. Bahkan ada banyak mainan anak mendidik dari brand ternama seperti Hasbro, Bandai dan Lego.

 

kidz station

 

Agar Buk-ibuk Pak-bapak bisa mencari mainan dengan kategori yang sesuai, kita perlu masuk ke corner terbarunya iLotte, yaitu Kidz Station. Pada menu satu ini, kita bisa memilih mainan anak yang kita butuhkan dari beragam jenis mainan yang ada, mulai dari action toys, building & creative, early learning, dolls & playsets, games & puzzles, serta cars & vehicles.

 

 

Cara Menentukan Mainan Anak yang tepat di Kidz Station iLotte

 

Bingung bagaimana cara menentukan mainan anak yang tepat? Tenang, Buk-ibuk Pak-bapak. Di Kidz Station iLotte, kita bisa memilih mainan anak sesuai usia. Kidz Station iLotte membantu kita dengan membuat kategori mainan anak berdasarkan usia:  kurang dari 0-2 tahun, 3-4 tahun, 5-7 tahun, 8-11 tahun dan 12 tahun ke atas.

 

 

Belanja Mainan Anak dengan Diskon Spesial di Kidz Station iLotte

 

Bukan cuma bisa memilih mainan anak sesuai usia dan kebutuhan, kita juga bisa mendapatkan diskon spesial di sini loh. Ada beragam diskon yang ditawarkan oleh iLotte. Selain diskon khusus natal dan tahun baru, untuk saat ini kita bisa mendapatkan diskon Imlek. Kita bahkan bisa mendapatkan Jenga the Original Wood Block Game dengan harga murah, yeah.

Eits, promo Imlek bukan berarti potongan harga yang diberikan hanya untuk produk-produk untuk Imlek saja loh. Beragam mainan anak berkualitas tinggi di Kidz Station dapat kita dapatkan dengan diskon hingga lebih dari 35%. Yuhuu, hello, belanja murah dan hemat.

Kita tak perlu lagi repot keluar rumah untuk berbelanja mainan anak yang tepat. Cukup dengan gadget saja, kita bisa mendapatkan mainan anak terbaik sesuai kebutuhan, berkualitas, dan tentunya murah. Selamat berbelanja! ^^

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This