Salah satu hal yang menjadikan kita terlihat fashionable dan ready to go adalah sepatu. Jenis alas kaki satu ini memang menjadi hal penting untuk melengkapi penampilan. Sebut saja, ada high heels, keds, sandal, wedges, boots, dan masih banyak lagi. Tanpa alas kaki yang tepat, tentu saja penampilan kita terasa ada yang kurang. Sepatu puma original.

Salah satu brand yang mengeluarkan lini sepatu dengan kualitas bagus dan desain yang kece adalah Puma. Pastinya sudah pada kenal dengan sepatu Puma, bukan? Tentu saja saat akan membelinya, kita semua menginginkan sepatu puma original ya. Hati-hati guys.

Saat ini produk Puma ini sudah banyak dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Yak, demi terlihat bergaya, banyak juga yang membeli sepatu KW loh. Jika tidak ingin tertipu dan membeli yang palsu, maka kita harus lebih teliti dan cermat dalam memilihnya. Ditambah lagi, Anin mau kasih tips untuk membedakan sepatu Puma original dan sepatu palsu.

 

sepatu puma original

 

 

 

 

5 Tips Cara Membedakan Sepatu Puma Original dan KW

 

 

Harga Sepatu Puma Original

 

Kebanyakan sepatu original dari brand terkenal di dunia dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Yang paling murah biasanya mulai dari harga 500 hingga 700 ribuan, tapi ada pula beberapa jenisnya yang dibanderol dengan harga berkisaran jutaan rupiah. Sederhananya: ada harga, ada rupa. Ada rupa, ada kualitas.

Untuk mengetahui harga pasarannya dari sepatu original ini, teman-teman bisa mengeceknya di gerai sepatu atau toko olahraga di pusat perbelanjaan. Bila tidak memiliki waktu yang cukup, bisa pula dengan mengecek harganya di situs daring. Ingatlah, sepatu original memiliki kualitas yang sepadan dengan harganya.

Maka dari itu, bila teman-teman menemukan ‘sepatu Puma original’ dengan harga yang tidak wajar, maka waspadalah. Kemungkinan besar itu adalah sepatu KW atau palsu. Biasanya yang membuat bingung adalah pihak ketiga yang membuat harga tidak wajar. Sebelum membelinya, cobalah untuk tak terburu-buru dan mengecek reputasi pedagangnya terlebih dahulu.

 

 

Desain

 

Untuk melihat varian sepatu Puma original yang sedang in season, ceklah katalog sepatu di situs resminya. Suede merupakan varian Puma yang paling terkenal saat ini. Selain itu masih ada varian lainnya seperti Ferrari, Ducati, BMW, Mini Cooper, dan lain-lain yang merupakan sepatu kasual dari Puma.

Sedangkan untuk varian sepatu bolanya, ada Evospeed, King, dan Evopower. Pastinya jika sepatu asli maka semua ciri fisiknya akan sama persis dengan katalog. Inilah yang membedakannya dengan sepatu Puma asli, pada sepatu kw bentuknya akan terlihat ngaco dan biasanya warna sepatunya tidak jelas, terkadang terlalu terang atau pucat.

 

sepatu puma original

 

 

 

Logo Sepatu Puma Original

 

Sepatu original memiliki logo puma atau kucing gunung meloncat yang khas. Logonya berada pada bagian pinggir sepatu, tumit, sol, dan lidah sepatu yang berada pada bagian luarnya. Dari logo ini, sangat kentara mana sepatu asli dan palsunya. Sepatu originalnya berlogo dengan gambar dan warna bagus, berbeda dengan sepatu palsu dengan logo yang jelek bahkan tidak mirip sama sekali.

 

 

Boks Sepatu Puma Original

 

Sejak tahun 2010, Puma sudah menggunakan boks yang ramah lingkungan. Boks buatan Puma ini diberi nama Clever Little Bag, yang menggunakan bahan yang sedikit dari boks biasa. Ada juga kantong merahnya dari bahan kain.

Di setiap boksnya terdapat stiker label berisikan informasi mengenai sepatunya, mulai dari tipenya, kode produksi, hingga ukuran. Pas banget  dijadikan sebagai inspirasi kado buat pacar juga nih. Untuk membedakan sepatu original dengan yang palsu, kita harus lebih teliti bila sepatu yang akan kita beli tersebut menggunakan boks tetapi berbeda dengan tipenya.

Misalnya saja sepatunya tipe Ferrari tetapi menggunakan kantong untuk tipe Suede. Sudah pasti ini adalah sepatu palsu dengan kualitas yang tentunya beda jauh dengan sepatu aslinya.

 

 

Penjual Terpercaya 

 

Pilih seller terpercaya yang hanya menjual sepatu original. Tips ini gampang banget dipraktekin loh, yaitu dengan memilih situs daring bobobobo.com. Dengan membelinya di bobobobo, tentunya kita akan mendapatkan sepatu yang asli. Selain itu juga ada keuntungan lain berupa berbagai hadiah, voucher makan hingga grand prize paket menginap di hotel.

 

Nah, itu dia lima tips untuk membedakan sepatu puma original dan sepatu kw. Sembari memilih blouse yang tepat, jangan sampai salah pilih lagi yak, gunakan yang asli pastinya, atau mungkin mau mencoba sepatu boots? Semoga tips-tipsnya bermanfaat.. ^^

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This