KODALINE MAU NGADAIN KONSER DI INDONESIA MARET 2019 NANTI!!! Kodaline all I want, konser kodaline indonesia 2019

Duh maap, capslock jebol. Soalnya happy banget pas denger kabar ini. Buat fans-nya Kodaline, pasti seneng banget deh pas tau Kodaline mau manggung di Indonesia.

Iya, ini menjadi konser tunggal pertama yang diadakan Kodaline di Indonesia. Setelah sebelumnya beberapa kali manggung di acara musik, kini menjadi pengalaman pertama Kodaline menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Di manakah kota beruntung ini?

 

konser kodaline indonesia 2019

 

 

 

Politics of Living Tour 2019, Konser Tunggal Kodaline Pertama di Indonesia

 

 

Yuhu, Kodaline, band asal Irlandia ini akan melangsungkan konser tunggalnya di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan bertajuk Politics of Living Tour 2019. Konser Kodaline ini pastinya akan menjadi konser besar yang seru dan menarik banget deh.

Nonton konser penyanyi atau band idola memang menjadi hal yang paling menyenangkan. Bahkan, banyak survei yang mengatakan bahwa dengan menonton konser dapat menghilangkan stres dan memberikan manfaat pada kesehatan tubuh.

Selain itu, nonton konser juga bisa menjadi cara yang asik untuk pacaran lho. Apalagi kalau kamu bosan nih dengan kegiatan yang itu-itu aja. Ajak pacar buat nonton konser idola bareng bisa menjadi pilihan yang menarik.

Dengan menonton konser, kamu bisa bernyanyi bersama sambil teriak-teriakan juga nggak apa-apa. Perasaan cemas, pikiran stres, bisa sekalian terbuang deh. Nah, dalam waktu dekat ini, kamu bisa menjadikan konser Kodaline Indonesia 2019 sebagai pilihannya.

 

konser kodaline indonesia 2019

Udah pada nungguin konser Kodaline Indonesia 2019 kan?

 

Tiket konser Jakarta ini bisa juga dijadikan sebagai hadiah anniversary kamu dan pasangan kamu. Gimana? Romantis banget kan cara yang satu ini? Dijamin deh pacar kamu bakal makin sayang sama kamu! Kodaline all I want.

Kalau kamu belum pernah coba cara pacaran yang nggak biasa satu ini, mungkin kamu bisa mencobanya dengan menonton konser Kodaline langsung di negeri kita. Selain bisa bertemu dengan idola secara langsung, kamu juga pastinya akan having fun, nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri pula.

 

 

 

Beli Tiket Konser Kodaline, di Mana?

 

 

Tiket konser Kodaline Indonesia 2019 bisa kamu beli daring di beberapa situs penjualan tiket online kok. Tapi, kamu harus mempersiapkan informasi sebanyak-banyak nih, supaya nggak kehabisan tiketnya. Nah, kalau pacar kamu merupakan fans berat dari Kodaline, kamu bisa juga memberikan kejutan dengan membelikan tiket konser Kodaline ini.

Konser Kodaline ini akan diadakan pada 1 Maret 2019 mendatang dan ada beberapa kelas tiket yang bisa kamu beli. Mulai dari Rp 600 ribu untuk kelas Tribune, sampai Rp 1.150 ribu untuk kelas VIP. Semua bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan kamu dong.

Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan menyaksikan aksi panggung dari Kodaline kalau bukan di konsernya ini? Kamu bisa seru-seruan bareng fans Kodaline lainnya, bareng pacar kamu juga lagi. Bisa jadi momen yang paling nggak bisa dilupain deh. Kodaline all i want.

 

konser kodaline indonesia 2019

Tiket Konser Kodaline untuk Maret nanti sudah bisa dipesan ya!

 

Jangan lupa untuk pantau terus harga tiket Kodaline Jakarta 2019 di penjualan official-nya ya. Kamu nggak boleh sampai kelewat kesempatan ini. Karena inilah konser tunggal pertama Kodaline di Indonesia, biar kamu bisa jadi saksi keberhasilan konsernya bareng pacarmu. Kodaline all I want.

Momen ini pastinya nggak akan bisa kamu lupakan deh. Sapa Steve Garrigan dan kawan-kawan saat konser berlangsung dan berikan mereka dukungan dengan kehadiran kamu di konser tunggal pertama mereka di Indonesia ini. Pokoknya, jangan ngaku fans berat Kodaline kalau kamu masih belum menyempatkan waktu untuk nonton konser mereka secara langsung.

Nonton konser Kodaline Indonesia tanggal 1 Maret 2019 nanti sebagai momen terbaik kamu bersama pasangan. Bisa jadi pilihan yang seru banget kan?

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This