Sebelumnya aku mau nanya dong, kalau lagi kerja biasanya teman-teman selalu dengerin musik nggak? Kalau aku sih iyes, I need music all day long, terutama kalau lagi ngerjain tugas dan deadline. Tanpa dengerin musik sih bisa-bisa aku ketiduran dan tugas terbengkalai. Yup, aku butuh musik untuk membuatku tetap terjaga.spc noah sound outdoor speaker

Biasanya aku sih selalu menggunakan speaker portable biasa yang menggunakan kabel. Terus sempat dipinjem Ayah selama seminggu dan kemudian rusak. Setelah itu dimulailah petualangan mencari speaker yang cocok di hati dan kantong, serta berkualitas bagus tentunya. Sampai akhirnya aku ketemu dengan pengeras suara satu ini.

 

 

 

SPC Noah Sound Outdoor Speaker NS-1, Teman Asyik Dengerin Musik

 

SPC Noah Sound outdoor speaker ini adalah sebuah bluetooth speaker, yang berarti membuat speaker ini mampu pairing dengan perangkat lain dengan teknologi bluetooth sehingga tak perlu lagi menggunakan kabel.

Tahu banget dong gimana kalau menggunakan speaker biasa yang kadang-kadang bikin kesel gara-gara kabelnya berantakan di mana-mana. Dengan speaker ini, kita bakalan bebas dari drama kabel kusut yeah!

 

spc noah sound outdoor speaker

SPC Noah Sound outdoor speaker

 

 

 

Fitur-fitur SPC Noah Sound Outdoor Speaker NS-1

 

 

IPX5 Splash Proof

 

Dengan IPX5, SPC Mobile dari SPC Indonesia ini mampu terlindung dari debu dan susupan, juga tahan dari semprotan air bertekanan rendah atau percikan air. Kalau cuma terkena cipratan air minum atau air hujan ringan sih slow aja, SPC Noah Sound NS-1 ini tahan dong. Namun tetap hati-hati ya, jangan sampai benar-benar terendam nanti rusak gaes.

 

 

Support Micro SD Card

 

SPC Noah Sound NS-1 sudah dilengkapi dengan slot micro SD, memungkinkan kita untuk menggunakan speaker ini dengan perantara micro SD hingga 32 GB. Speaker ini juga bisa memutar semua file dengan format MP3, WMA, WAV FLAC, dan APE.

 

 

1200 mAh Battery

 

Dengan baterai lithium 1200 mAH, SPC Noah Sound dapat digunakan hingga enam jam non stop.

 

 

Opening Voice by Ariel

 

Sesuai dengan namanya, SPC Noah Sound outdoor speaker, kita akan dimanjakan dengan suara Ariel sebagai opening voice-nya. Biasanya kan bluetooth speaker cuma menyala tanpa suara, nah Noah Sound ini punya suara Ariel sebagai guide saat kita menggunakan fitur-fiturnya. Buat penggemar Noah, pasti seneng banget nih, serasa deket banget sama idola kan ya, huehehe.

 

 

6 Watt, RMS: 3W x 2

 

SPC seri ini menggunakan daya listrik hanya sebesar 6 watt loh, dengan spesifikasi 3 watt x 2 dengan radiator bass. Pastinya irit daya.

 

spc noah sound outdoor speaker

 

 

 

Support Handsfee Function Receive Phone Calls

 

SPC Noah Sound outdoor speaker NS-1 juga bisa digunakan sebagai handsfree loh teman-teman. Jadi bisa digunakan untuk menerima panggilan juga, bukan hanya sebagai speaker.

 

 

3,5 mm Auxiliary Input

 

Speaker dari SPC Indonesia ini tak lupa dilengkapi dengan slot colokan 3,5 mm auxiliary input dan kabel yang ada di dalamnya.

 

 

Bluetooth 4.0

 

Bluetooth speaker satu ini dapat melakukan transfer data antar perangkat dengan jarak hingga mencapai 10 meter. Jadi bisa digunakan seperti perangkat bluetooth pada umumnya.

 

 

 

Review SPC Noah Sound Outdoor Speaker NS-1

 

 

Salah satu saat membahagiakan bagiku adalah unboxing. Yup, receh memang huehe. Apa saja isi box dari Noah Sound speaker ini?

 

unboxing spc noah sound outdoor speaker

 

  • Kabel USB: 1 pc
  • Pengait: 1pc
  • Kabel audio 3.5 mm: 1pc
  • Manual: 1pc

 

Dengan berat bersih 395 gr termasuk baterai Lithium dan disediakan pula pengait, speaker ini gampang dibawa ke mana-mana. Bagian untuk slot micro SD dan kabel AUX serta USB ini pun ditutupi dengan penutup berbahan karet yang turut menyelimuti seluruh bagian speaker.

Karena pada dasarnya aku lebih suka mendengarkan lagu-lagu pop saat mengerjakan tugas, maka aku baru bisa mencoba mendengarkan musik rock dan genre lainnya saat sedang santai. Speaker ini suaranya jernih banget ternyata, bikin aku jadi enjoy dan asyik saat mendengarkan musik.

Saat dicoba untuk maraton menonton film dengan suara lumayan menggelegar pun speaker ini bisa digunakan untuk lebih dari dua film sekaligus, tergantung dengan panjang durasi filmnya.

 

 

Oh iya karena speaker ini adalah outdoor speaker, aku sempat membawanya saat main dan foto-foto (dengan gawai sih) ke Benteng Marlborough beberapa hari yang lalu. Jadi di tengah-tengah keramaian bagian atas Benteng, aku dan adik sepupuku dengan cueknya mencoba bagaimana kualitas speaker SPC ini di luar ruangan. Sambil telponan juga sik, haha.

Cukup membuat orang-orang pada melirik ke arah kami karena kerasnya suara speaker yang kami hidupkan. Dan kerennya, suara yang dikeluarkan masih tetap bening. Aih, tak percuma dibuat malu karena bikin sedikit keributan di Benteng kalo begini mah.

Untuk teman-teman yang ingin membeli SPC Mobile ini, bisa beli di Shopee lho. Cuma dua ratus ribuan aja. Yuk serbu!

 

Update: Noah Sound outdoor speaker ini masih bagus banget suaranya hingga hari ini, 11 Februari 2020. Hampir dua tahun digunakan dan suaranya masih jernih. SPC Noah Sound outdoor speaker, approved!

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This