Biasanya Anin cerita soal traveling kan ya, maka izinkan kali ini kita ngomongin soal beauty. Yak, walaupun bentuknya begini, aku masih perempuan yang bisa stres kalau di wajahnya ada banyak bekas jerawat. Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer green.

Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri kemarin, di saat sibuk-sibuknya, saatnya bolak-balik ke sana-ke mari,  traveling, dan tingkat stres memuncak sehingga membuat jerawat-jerawat bermunculan. Masa-masa berjerawat memang menyebalkan, tapi yang lebih menjengkelkan adalah bekas jerawat yang susah banget hilangnya.

Untuk itu, aku sudah mempersiapkan senjata terbaruku: Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer green. Pada penasaran nggak nih?

 

mustika ratu beauty queen color corrector concealer green

Mustika Ratu Beauty Queen series

 

Jadi gini girls, Anin tuh punya tipe kulit wajah yang agak rewel. Tipe kulit berminyak dan sensitif gitulah. Salah pake skincare, jerawatan. Salah pilih kosmetik, jerawatan. Sedikit telat cuci muka, jerawatan. Lagi stres, jerawatan. Untungnya sih biasanya jerawatannya nggak lama.

Namun yang seringnya jadi concern-ku itu ya bekas jerawat memerah yang lamaaaa, betah banget nempel di wajah. Biasanya sih cuek bebek aja ngadepin jerawat dan bekas merahnya. Ke mana-mana cuma pake bb cream tipis-tipis, bedak tabur Marcks dan liptint. Paling kalau lagi rajin ya sering-sering maskeran doang.

Nah, kalo menjelang hari penting seperti lebaran kemaren ya butuh perawatan ekstra lah ya untuk mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah. Biar lebih pede aja sih, untuk diri sendiri kan ya. So, why not?

Di tengah kegalauanku, seorang teman yang lebih mengerti soal skin care dan make up datang dan menjadi penyelamatku. Berkat temanku yang make up junkie itu, aku berkenalan dengan Beauty Queen Series dari Mustika Ratu.

 

mustika ratu beauty queen color corrector concealer green

 

 

Beauty Queen Series dari Mustika Ratu

 

Beauty Queen Series dari Mustika Ratu ini menjadi lini kosmetik pertama di dunia yang mengandung Moringa Seed Extract atau Ekstrak Biji Kelor. Dikombinasikan pula dengan minyak zaitun dan vitamin E, rangkaian make up dari seri ini juga bisa digunakan untuk merawat keremajaan kulit wajah. Apalagi selama bulan Ramadan kan kulit wajah menjadi lebih kering sehingga butuh nutrisi dari luar kulit.

 

Adapun skin care benefit dari Moringa Seed Extract ini adalah:

  • Mengandung lebih dari 30 antioksidan
  • Mencegah penuaan kulit
  • Meningkatkan produksi kolagen
  • Mampu menangkal radikal bebas
  • Mengurangi kerutan halus dan keriput

 

Ada banyak sekali kosmetik dari lini Beauty Queen ini, seperti eyeliner, foundation, matte lip cream, anti shine powder, two way cake, eyeshadow, mascara, eyebrow. Yang sudah aku coba adalah metalic matte lip cream, two way cake, anti shine powder dan color corrector concealer.

Namun tentu saja yang menjadi perhatianku lebih lanjut adalah Color Corrector Concealer Green-nya.

 

 

Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer Green

 

Color corrector concealer yang dikeluarkan oleh Beauty Queen Series dari Mustika Ratu ini ada tiga tipe, yaitu Green untuk acne, Orange untuk under eye, dan Yellow untuk dark spot. Karena fungsi utama concealer yang kubutuhkan adalah untuk membantu menutupi jerawat dan bekasnya yang kemerahan, maka aku memilih varian green.

 

mustika ratu beauty queen color corrector concealer green

Mustika Ratu Color Corrector Concealer Green

 

 

Cara Pakai Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer Green

 

Karena akan melewati hari raya bersama keluarga, maka dari yang biasanya cuma pake bb cream aja, sekarang stepnya akan bertambah. Apa saja?

Pertama, pastikan kamu sudah menggunakan skin care.  Kalau aku sih biasanya menggunakan toner, pelembab, dan sun block.

Keduagunakan primer atau base make up. Ini penting banget untuk memastikan concealer dan bb cream stay di tempatnya, terutama bagi pemilik oily skin.

 

beauty queen anti shine powder

Beauty Queen Anti Shine Powder

 

Ketiga, gunakan Mustika Ratu color corrector concealer green. Totol-totolkan di daerah kulit wajah yang kemerahan, jerawat, dan bekas jerawat. Tepuk-tepuk pelan, dimulai dari sekitar daerah yang kemerahan menuju ke kulit yang kemerahan tersebut.

Keempat, gunakan bb cream di keseluruhan kulit wajah. Tipis-tipis saja, lalu ulangi bila perlu. Gunakan egg sponge untuk hasil yang lebih natural. Boleh juga gunakan agak tebal di bagian bawah mata untuk menutupi mata panda.

 

beauty queen two way cake

Beauty Queen Two Way Cake

 

Kelima, gunakan Mustika Ratu Beauty Queen Anti Shine Powder agar make up lebih tahan lama.

Keenam, gunakan eyeliner untuk mempertegas garis mata. Untuk si mata sipit seperti aku, eyeliner ini penting banget untuk memberikan kesan mata terbuka.

 

matte lip cream mustika ratu beauty queen color corrector concealer green

Beauty Queen Matte Lip Cream

 

Last but not least, gunakan Mustika Ratu Beauty Queen Metallic Matte Lip CreamAnd I’m ready to go!

 

 

Review Mustika Ratu Beauty Queen Color Corrector Concealer Green

 

Untuk kemasannya sendiri mirip dengan kemasan matte lip cream-nya, dengan aplikator yang mudah digunakan. Teksturnya tidak terlalu creamy, tidak pula terlalu cair sehingga pas digunakan sebagai concealer.

Namun lini Beauty Queen ini masih susah didapatkan di Bengkulu, sehingga aku memutuskan untuk membeli produk-produknya di mustikaratushop.com. Selain lebih praktis, harganya juga lebih terjangkau jika membali online di mustikaratushop.com ini.

Mustika Ratu Beauty Queen Color Correcting Concealer Green ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 69.000,- saja. Untuk kemampuannya menutupi kemerahan di wajah sendiri cukup baik, dan bisa di-build up dengan mudah. Selain itu aku sudah mencobanya seharian dan concealer ini masih stay di tempatnya.

 

mustika ratu beauty queen color corrector concealer green

 

Please excuse my chubby cheeks! Sengaja pake jilbab ini biar pipi nongol semua nih. >.< Can you see the difference on my face? Super likey!

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This