[vc_row][vc_column][vc_column_text]Selamat malam, semuanya![/vc_column_text][vc_column_text]

Setelah menjalani rutinitas sehari-hari, tubuh akan merasa kelelahan dan membutuhkan waktu untuk bersantai. Langkah tepat untuk menghilangkan rasa lelah adalah mengalokasikan waktu libur untuk rekreasi. Tapi padatnya jadwal kerja sering kali menghambat rencana liburan.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Nah bila situasi tidak memungkinkan, maka menahan rasa lelah menjadi jalan keluar yang harus dilakukan. Saat benar-benar lelah, badan yang terasa remuk redam pasti ingin dipijat agar bisa lebih rileks, segar, dan siap untuk kembali beraktivitas. Tapi apakah teman-teman tahu bahwa bukan hanya tubuh kita yang membutuhkan pemijatan, mata juga loh!

[/vc_column_text][vc_column_text]

Aktivitas yang padat, terlebih jika selalu berhubungan dengan layar komputer mengakibatkan mata menjadi lelah. Mata lelah merupakan salah satu pemicu timbulnya mata panda atau kantung mata. Bila teman-teman sudah terlanjur memilikinya, stay calm. Kita tidak perlu khawatir lagi karena cara hilangkan mata panda sangat mudah, yaitu menggunakan teh hijau.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Teknik Mudah Mengaplikasikan Eyeliner yang Bagus][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Hilangkan Mata Panda dengan Teh Hijau” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%2301ad57″ google_fonts=”font_family:Days%20One%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”zoomIn”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Teh hijau memiliki cita rasa yang tidak jauh berbeda dengan teh hitam, namun kandungan nutrisi yang dikandungnya lebih beragam daripada teh hitam. Teh hijau rendah kafein namun tinggi antioksidan yang merupakan senyawa untuk membantu menyehatkan tubuh. Selain itu, ada juga flavonoid, fitokimia dengan sifat antikarsinogenik dan antioksidatif. Harga jual teh hijau memang lebih tinggi dibandingkan teh hitam, tapi sepadan dengan kandungannya yang beragam.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Mengonsumsi teh hijau memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, antara lain: mengatur tekanan gula darah; mengurangi resiko berbagai macam kanker, penyakit jantung, dan kolesterol; menurunkan resiko alzheimer dan parkinson; menghilangkan sakit kepala; menangkal radikal bebas; serta meningkatkan kinerja dan kemampuan otak.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image source=”external_link” alignment=”right” css_animation=”left-to-right” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-GBKOxCOEMnI/WuCB2jKE-cI/AAAAAAAACiM/dhpFWEcJVQEEuBIpP2VGz-FT_aM22JvnQCLcBGAs/s640/hilangkan-mata-panda-dengan-teh-hijau.png”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_single_image source=”external_link” css_animation=”right-to-left” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-1ZvAS9Y7YNw/WuCB1epfmPI/AAAAAAAACiI/5dTqZhSiIVME83kHVJJMuVI5ovJV6UVoACLcBGAs/s640/hilangkan-mata-panda-dengan-teh-hijau-2.png”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Selain untuk kesehatan, teh hijau pun sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, menurunkan berat badan, menghilangkan jerawat, serta menghindari resiko kebotakan. Kandungan pada teh hijau mampu membuat kulit terhindar dari penuaan dini, mengencangkan kulit, serta menghilangkan kusam di wajah.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Berkat berbagai macam kandungan tersebut, teh hijau dapat digunakan pula untuk menghilangkan mata panda. Melakukan pemijatan secara halus dan lembut menggunakan teh hijau di area sekitar mata sangat dibutuhkan agar mata bisa kembali rileks dan segar, serta untuk menghilangkan mata panda yang ada.

[/vc_column_text][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Hilangkan mata panda dengan teh hijau dalam dua langkah mudah.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pertama

Cara hilangkan mata panda dengan teh hijau yang pertama adalah sebagai berikut: siapkan teh hijau dan air terlebih dulu, lalu seduh teh hijau pada air yang telah disiapkan. Setelah selesai, bekukan seduhan teh hijau di lemari es dan tunggu beberapa saat. Bila seduhan teh hijau sudah menjadi bongkahan es, ambil bongkahan es tersebut dan lapisi dengan kain. Pijatkan bungkusan bongkahan es ke area mata panda dengan lembut. Secara perlahan ini akan mampu hilangkan mata panda dengan sempurna.

[/vc_column_text][vc_column_text]Kedua

Cara hilangkan mata panda dengan teh hijau yang kedua sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kita cukup menyiapkan kantung teh hijau yang dingin terlebih dulu. Pijatkan kantung teh hijau dingin ke area sekitar mata atau area mata panda. Pijatkan dengan perlahan dan lembut agar mata dan kulit di sekitarnya tidak terluka.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Itu dia dua cara mudah untuk hilangkan mata panda dengan teh hijau. Teman-teman bisa segera mempraktikkannya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Baca juga: [Tutorial ala Zaskia Sungkar untuk Gaya Hijab Trendi dan Keren]

Baca juga: [Perbedaan antara Jaket Kulit Wanita Asli dan Sintesis][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This