[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Tampil casual dan juga fashionable dengan memakai jaket kulit tak hanya bisa dilakukan oleh kaum adam saja, melainkan juga para kaum hawa. Pastinya bukan hal yang baru lagi ketika Anda melihat banyak diantara kaum hawa yang tampil secara boyis menggunakan jaket kulit wanita bukan. Model jaket yang satu ini memang sudah ada sejak lama dan tergolong sangat populer di kalangan masyarakat. Jika diluar negeri umumnya jaket kulit terbuat dari bahan wol, karena cuaca dingin mengharuskan mereka mengenakan pakaian yang hangat, di dalam negeri tidak, kebanyakan dibuat dari bahan kulit sapi dan sejenisnya.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Teknik Mudah Mengaplikasikan Eyeliner yang Bagus][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Ada 2 pilihan bahan yang umumnya dipakai dalam pembuatan jaket kulit ini, di antaranya adalah:” font_container=”tag:h3|text_align:right|color:%2360d60c” google_fonts=”font_family:Miltonian%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Kulit Asli

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kulit asli, seperti namanya kulit asli ini memang dibuat dari bahan dasar kulit hewan, mulai dari sapi, domba dan sejenisnya, biasanya jaket dari bahan dasar kulit asli ini memiliki harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan kulit sintetis. Tak hanya itu masalah perawatannya sendiri kulit asli memang tergolong agak rewel, mulai dari suhu yang harus diperhatikan, begitu juga pencuciannya, karena jaket ini cukup anti terhadap air. Sehingga tak boleh sembarangan terkena air.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Kulit Sintesis

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kulit sintetis, bahan dasar jaket ini berasal dari produk tekstil pabrikan, mulai dari rupa hingga teksturnya benar-benar menyerupai kulit asli. Meskipun sekilas memang terlihat sama, sudah pasti ada yang membedakan antara jaket ini dengan kulit asli, salah satunya adalah dari segi ketahanan. Kulit sintetis memang lebih mudah perawatannya, namun juga lebih mudah rusak dibandingkan dengan bahan dasar kulit asli. Harganya di pasaran juga tergolong lebih murah.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” external_img_size=”424×450″ alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_border” css_animation=”zoomIn” custom_src=”https://3.bp.blogspot.com/-v98jU2cHfYw/WlwWdpyL0NI/AAAAAAAACF0/raQCVtmAE8oF6oSuxE32itoUFLFPYghVgCLcBGAs/s1600/jaket-kulit-wanita.jpg” caption=”Sumber gambar: Bukalapak”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Agar konsumen tidak tertipu ketika membeli jaket kulit wanita asli dengan kulit sintetis ini, maka berikut ini cara paling mudah untuk membedakannya, yaitu:” font_container=”tag:h3|text_align:right|color:%2381d742″ google_fonts=”font_family:Miltonian%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Aroma

[/vc_column_text][vc_column_text]

Aroma, dari bau produk tersebut bisa dibedakan secara jelas, seperti yang diketahui bahwa kulit sintetis terbuat dari olahan kimiawi, sehingga dari segi aromanya akan tercium jelas yaitu bahan-bahan kimia, sedangkan tidak dengan kulit asli yang aromanya khas, lebih menyerupai produk makanan, aroma nabati, tidak berbau polymer ataupun karet.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Legakan Memori Internal Zenfone 6 Murah Anda dengan Cara Ini][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Berat

[/vc_column_text][vc_column_text]

Beratnya lebih besar dibandingkan dengan bahan sintetis, karena dibuat dari kulit hewan asli, maka timbangan dari jaket ini sedikit lebih berat dibandingkan dengan kulit sintetis, namun jangan khawatir karena meskipun berat tetap nyaman digunakan dan ada jaminan hangat dipakai.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Kelenturan

[/vc_column_text][vc_column_text]Lebih lentur, coba untuk melipat jaket tersebut dan agak ditekan, produk yang asli akan langsung kembali ke rupa yang semula, sedangkan untuk jaket imitasi atau dari kulit sintetis agak lama kembali pada bentuk semula. Hal ini dikarenakan kelenturan kulit asli yang sangat tinggi.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Harga

[/vc_column_text][vc_column_text]

Harga, paling mudah membedakan adalah melihat dari tawaran harganya, karena pada dasarnya untuk jaket berbahan dasar kulit asli memang ditawarkan dengan harga lebih mahal, umumnya untuk satu buah ukuran anak-anak dihargai mulai dari 500 ribu rupiah. Semakin besar apalagi untuk orang dewasa sudah pasti tawaran harganya juga kian mahal mencapai jutaan rupiah.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Tipsnya adalah kita bisa membeli jaket wanita original branded dari kulit asli sekarang ini juga bisa lewat toko online, memudahkan transaksi Anda dari mana saja dan juga kapan saja. Jaket sendiri masuk sebagai salah satu item fashion yang sangat penting dimiliki, karena berguna untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi yang hangat di tengah udara dingin.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Voucher Diskon Bukalapak bisa Dimanfaatkan Siapa Saja]

Baca juga: [Ragam Diskon Imlek Bukalapak 2018]

Baca juga: [Musik dan Blogging, Tak Terpisahkan][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This