[vc_row][vc_column][vc_column_text]Selamat hari rabu semuanya![/vc_column_text][vc_column_text]

Walau hari ini mendung dan sepertinya akan segera hujan, tetap semangat ya teman-teman! Yuk kita laksanakan tugas serta aktivitas kita seperti biasa dengan riang gembira.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Anyway, buat teman-teman yang berhijab biasanya gaya hijabnya seperti apa? Karena aku masih newbie di dunia perhijaban (yes, I know that almost all of my display picture on my social media is still me without my hijab, but I’ll work about it later), jadi masih bingung mencari gaya hijab yang nyaman buatku. Lah biasanya kan cuma pake kaos doang dan paling ngga bisa rapi. Kalo udah jilbaban begini sepertinya sih tidak lagi bisa secuek dulu.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kata beberapa teman sih, “Anin benerin dulu itu jilbabnya, miring sana-sini.” Lah maaf, aku kan masih newbie kakaaaa. Masih struggling banget nih dalam pencarian gaya hijab yang nyaman dan keren. Maunya sih yang praktis tapi tetap trendi. Banyak banget maunya ya?

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Sepuluh Tips Agar Tetap Cantik Saat Traveling][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Beberapa hari lalu ada teman yang menyarankan untuk melihat gaya hijabnya Zaskia Sungkar karena kebanyakan gaya hijabnya simpel tapi tetap elegan. Pasti sudah pada tahu kan sama Zaskia Sungkar? Pasti familiar dong dengan wajah cantiknya yang wara-wiri ini. Zaskia lahir di Jakarta, 22 Desember 1990 sebagai putri dari aktor Mark Sungkar. Ia mengawali karir sebagai seorang pemain sinetron dan pernah menjajal dunia tarik suara bersama adiknya Shireen Sungkar.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Setelah menikah dengan aktor sekaligus penyanyi Irwansyah, Zaskia mulai mengenakan hijab. Aktivitasnya di dunia hiburan menjadi sedikit berkurang karena disibukkan dengan bisnis hijab dan busana muslimah miliknya. Bisnisnya dimulai pada tahun 2012 di bawah label miliknya yang bernama Hijabi Fashionista. Teman-teman bisa melihat gaya hijab dan busana Zaskia terlihat selalu trendi dan keren dengan memakai busana dengan brand miliknya.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Gaya hijabnya Zaskia boleh banget dicontoh agar kita juga bisa tampil trendi dan keren. Untuk itu teman-teman wajib menyimak tutorial hijab ala Zaskia Sungkar ini. Ada dua tutorial ala Zaskia Sungkar yang akan mengubah penampilan teman-teman.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Tutorial ala Zaskia Sungkar yang Trendi dan Keren” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23bc1ee8″ google_fonts=”font_family:Princess%20Sofia%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”zoomIn”][vc_separator color=”purple” style=”shadow” border_width=”3″ css_animation=”zoomIn”][vc_empty_space height=”25px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Tutorial Hijab Pashmina Simpel dan Anggun

[/vc_column_text][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://3.bp.blogspot.com/-CUU85k2–zI/WrHkof7FzZI/AAAAAAAACTc/zdveIDAWt_gXfbnYl7NCW0TdF8lcbTD7ACLcBGAs/s640/Tutorial-hijab-pashmina-simpel-dan-anggun.jpg” caption=”Sumber gambar: tutorialhijaboke”][vc_column_text]

Terlihat seperti jilbab paris yang dibentuk seperti segitiga, tapi sebenarnya tutorial ini bisa loh menggunakan pashmina. Untuk tutorial ala Zaskia Sungkar yang pertama ini kita hanya membutuhkan tambahan inner ninja dan dua buah jarum. Bagaimana langkah-langkahnya?

[/vc_column_text][vc_column_text]

(1) Pertama gunakan inner ninja terlebih dahulu, lalu aplikasikan hijab dengan posisi kedua sisinya sama panjang.

(2) Ambil ujung hijab sebelah kiri, tarik ke bagian kanan dekat telinga dan sematkan dengan jarum.

(3) Ambil pula ujung hijab sebelah kanan, tarik ke bagian kiri dekat telinga dan sematkan dengan jarum.

(4) Hijab pashmina simpel dan anggun ala Zaskia Sungkar pun selesai deh.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Motif Gaya

[/vc_column_text][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-wo3vIN7S6lo/WrHkmkj_RjI/AAAAAAAACTY/PdCe0XH_Mp4iszCOrUhaj_5ZQdlbfF86ACLcBGAs/s640/Tutorial-Hijab-Paris-Segi-Empat-Motif-Gaya.jpg” caption=”Sumber gambar: tutorialhijaboke”][vc_column_text]

Untuk tutorial ala Zaskia Sungkar yang kedua ini, kita membutuhkan hijab segiempat bermotif, satu buah peniti, dan dua buah jarum. Bagaimana langkah-langkahnya?

[/vc_column_text][vc_column_text]

(1) Aplikasikan hijab dengan posisi bagian sebelah kanannya lebih panjang daripada kiri.

(2) Sematkan peniti di bagian bawah dagu.

(3) Ambil ujung hijab sebelah kiri, tarik ke atas kepala sebelah kiri dan sematkan dengan jarum.

(4) Ambil ujung hijab sebelah kanan yang lebih panjang tadi. tarik ke kepala sebelah kiri, dan sematkan dengan jarum.

(5) Rapikan dan hijab paris segiempat motif gaya ala Zaskia pun selesai deh.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Jadi itulah tutorial ala Zaskia Sungkar untuk gaya hijab trendi dan keren. Kamu suka yang mana?

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Teknik Mudah Mengaplikasikan Eyeliner yang Bagus]

Baca juga: [Tips Merencanakan Biaya Sebagai Solusi Kekurangan Dana Saat Lamaran][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This