Ada hal yang berbeda setelah mudik panjang tahun ini. Sepertinya perubahan dari daerah panas ke daerah dingin membuat kulit wajahku menjadi kering dan kusam. Ditambah pula dengan beberapa bekas jerawat yang muncul kemungkinan disebabkan oleh ketidakcocokan dengan air di daerah dingin tersebut. Perk of having sensitive skin, du-uh.rangkaian Garnier Sakura White

Makanya saat pulang ke rumah beberapa waktu lalu, aku mengganti skincare regime-ku yang biasanya. Nah, sesuai judulnya kali ini aku akan bercerita tentang pengalamanku selama seminggu menggunakan rangkaian Garnier Sakura White.

 

rangkaian garnier sakura white

Rangkaian Garnier Sakura White

 

Rangkaian Garnier Sakura White merupakan rangkaian perawatan kulit wajah sebagai solusi optimal atas kebutuhan akan kulit tampak cerah merona dan glowing. Nah, selama seminggu penuh aku mencoba rangkaian Garnier Sakura White yang terdiri dari enam produk, antara lain:

 

 

Garnier Sakura White Facial Foam

 

Diperkaya dengan Ekstra Sakura, facial foam ini dapat membersihkan dengan lembut dan menyeluruh. Formula facial foam ini lembut dan sesuai untuk pemilik kulit sensitif. Busa yang dihasilkan lumayan banyak, setelah mencuci muka nggak kerasa kering, perasaan ‘ketarik‘ pun nggak ada.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white facial foam

Garnier Sakura White Facial Foam

 

garnier sakura white facial foam

 

 

Garnier Sakura White Essence Lotion

 

Teksturnya yang transparan dan seperti jelly membuatnya cepat menyerap. Diperkaya dengan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 & CG, essence lotion ini bekerja untuk membantu produk skincare selanjutnya agar lebih mudah menyerap. Untuk pengaplikasiannya cukup tuang beberapa tetes ke telapak tangan, lalu ratakan di wajah dan leher sambil dipijat perlahan.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white essence lotion

Garnier Sakura White Essence Lotion

 

garnier sakura white essence lotion

 

 

Garnier Sakura White Ultimate Serum

 

Serum pelembap ini diperkaya dengan ekstrak Sakura dan 5000 kapsul pencerah yang dapat menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket. Packaging-nya tetap bernuansa putih dan pink yang lucu banget. Botolnya berbentuk tabung dengan tutup pump. Teksturnya berupa gel yang lebih padat dibandingkan dengan essence lotionnya, dan ada butiran-butiran putih yang katanya adalah kapsul pencerahnya. Ketika diusapkan di wajah, butirannya akan hancur dan langsung meresap ke kulit.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white ultimate serum

Garnier Sakura White Ultimate Serum

 

garnier sakura white ultimate serum

 

 

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF 21

 

Dengan 5x ekstrak sakura Jepang, vitamin pencerah dan SPF 21/PA+++, serum cream ini ringan, cepat menyerap, dan sesuai untuk pemilik kulit normal cenderung kering. Isi serum cream ini berwarna merah muda dan teksturnya cukup padat, akan tetapi ketika digunakan ke wajah terasa ringan dan tidak lengket, Ditambah lagi, cream Garnier Sakura ini sudah dilengkapi dengan SPF 21/PA+++ jadi mampu melindungi dari paparan sinar matahari.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white whitening serum cream spf 21

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF 21

 

garnier sakura white whitening serum cream spf 21

 

 

Garnier Sakura White Sleeping Essence

 

Dengan 2x ekstrak Sakura, ekstrak buah-buahan, dan vitamin CG, sleeping essence ini akan melembapkan, menghaluskan, melembutkan dan membuat kulit wajah elastis. Formulanya sesuai untuk pemilik kulit sensitif. Untuk teksturnya tidak terlalu padat dan lebih ringan dibandingkan dengan day cream, namun memang terasa lebih basah. Untuk aromanya tidak menyengat, hampir sama dengan day cream-nya.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white sleeping essence

Garnier Sakura White Sleeping Essence

 

garnier sakura white sleeping essence

 

 

Garnier Sakura White Serum Mask

 

Sheet mask generasi terbaru, di mana tiap lembarnya menutrisi wajah dengan Jadi klaimnya 1 masker ini = 1 minggu serum karena jumlah serum di dalamnya banyak banget, sampe tumpah, sehingga bisa digunakan untuk anggota tubuh lain yang kering. Diperkaya dengan ekstrak Sakura dan Hyaluronic Acid cocok untuk kulit kusam serta didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia.

Ukurannya standar tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil di wajah, walaupun ada beberapa area yang wrinkle tapi masih wajar seperti masker pada umumnya. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan untuk memakai masker ini sebanyak 3x dalam seminggu. Sesuai dengan klaimnya, masker ini mampu melembapkan, kulit jadi terasa lebih kenyal dan terlihat cerah.

 

rangkaian garnier sakura white: garnier sakura white serum mask

Garnier Sakura White Serum Mask

 

garnier sakura white serum maskgarnier sakura white serum mask

 

 

Keenam produk ini terbagi atas lima step regime harian:

 

Step 1:

Cuci muka dengan menggunakan facial foam.

 

Step 2:

Tuangkan beberapa tetes essence lotion di telapak tangan. Pijat wajah dengan lembut agar skincare selanjutnya bisa lebih mudah menyerap.

 

Step 3:

Oleskan ultimate serum untuk menutrisi kulit agar kulit glowing.

 

Step 4:

Gunakan whitening serum cream dengan SPF 21 agar kelembaban dan nutrisi kulit tetap terjaga pada siang hari, dan gunakan sleeping essence pada malam hari guna menjaga kelembapan pada malam hari untuk kulit cerah merona.

 

Step 5:

Gunakan serum mask.

 

 

 

Pengalaman Seminggu Menggunakan Rangkaian Garnier Sakura White

 

 

Hari Pertama Rangkaian Garnier Sakura White

 

Pada hari pertama ini, wajahku masih terasa kering dan kusam. Saking keringnya, terdapat beberapa kulit kering yang mengelupas di bagian dagu. Beberapa bekas jerawat yang muncul saat mudik lalu pun masih terlihat di beberapa spot.

Sesuai step yang dianjurkan, setelah menggunakan cleansing water-ku yang biasanya, tahapan dari penggunaan rangkaian Garnier Sakura White ini adalah facial foam, kemudian dilanjutkan essence lotion – ultimate serum – whitening serum cream dengan SPF 21 pada siang hari atau sleeping essence pada malam hari – serum mask. rahasia wajah glowing

Hal pertama yang aku dapati dari facial foam ini adalah wangi parfumnya yang lumayan tercium sejak pertama kemasan dibuka. Tapi nggak apa-apa kok, karena wanginya senada antara keenam produk dari rangkaian Garnier Sakura White ini, which is okay. Setelah mencuci muka nggak kerasa kering, perasaan ‘ketarik’ pun nggak ada.

 

hari pertamahari pertama

hari pertamahari pertama

Foto hari pertama, pagi hari sebelum penggunaan rangkaian Garnier Sakura White.

 

Kebetulan aku memulai rangkaian ini pada siang hari, sehingga aku menggunakan whitening serum dengan SPF 21-nya. Garnier Sakura White Cream berwarna pink muda ini cukup ringan dan cepat menyerap saat dibaurkan. Satu hal yang aku notice adalah kulit wajah yang langsung terlihat sedikit lebih cerah dari sebelumnya.

Di hari pertama ini, essence serumnya sudah terasa dingin dan melembapkan. Ngerti kan, gimana rasanya wajah kita terasa jadi lebih kalem dan ‘tenang’? Nah, ini yang aku rasakan. Kemudian dilanjutkan dengan ultimate serum. Saat pertama kali mencoba ultimate serum ini, aku merasakan sedikit cekat-cekit di wajahku. Tapi nggak lama sih, cuma beberapa detik saja sebagai pertanda bahwa whitening capsule pada serumnya mulai bekerja.

Sedangkan pada malamnya aku menggunakan sleeping mask-nya secara tipis. Oh iya, pada hari pertama ini aku memutuskan untuk tidak menggunakan sheet mask-nya karena ingin membiasakan wajahku dengan lima produk tersebut terlebih dahulu. pelembab wajah untuk kulit kering, rahasia wajah glowing, moisturizer terbaik

 

 

Hari Kedua 

 

Hari kedua sekaligus the first day of my period. Seperti biasanya, di hari-hari seperti ini akan muncul beberapa calon jerawat di wajahku sedari paginya. Tak terlalu terlihat namun terasa memang ada calon jerawat tersebut. Dan karena saat awal haid, wajahku jadi sedikit lebih sensitif dibandingkan biasanya, hari ini Ultimate serum-nya terasa lebih cekat-cekit dibandingkan hari pertama kemarin.

 

Hari Ketiga Rangkaian Garnier Sakura White

 

Surprisingly, dari beberapa calon jerawat yang muncul kemarin, cuma sedikit yang muncul jadi jerawat. Itupun tidak seperti biasanya yang langsung membesar dan memerah. Happy banget aku, karena saat hari ketiga ini jerawat lebih terkontrol dan wajah jadi lebih lembap dan halus. Oh iya, pada hari ketiga ini aku menjadikan sleeping essence-nya sebagai sleeping mask dengan menggunakannya secara lebih tebal dari sebelumnya.

I noticed bahwa mulai hari ketiga ini, ultimate serum-nya udah nggak kerasa cekat-cekit lagi. Kemudian wajahku mulai terlihat glow-nya. Yuhu! pelembab wajah untuk kulit kering, rahasia wajah glowing, moisturizer terbaik

Pelembab wajah, pelembab wajah untuk kulit kering, pelembab wajah yang bagus, rahasia wajah glowing, cream garnier sakura,

rangkaian garnier sakura whiterangkaian garnier sakura white

Foto hari ketiga, sore hari setelah penggunaan rangkaian Garnier Sakura White.

 

 

Hari Keempat

 

Dari pemakaian regime harian ditambahkan sleeping mask dari Sleeping Essence Sakura White ini, aku merasa kulitku sudah lebih lembap dari sebelum pemakaian rangkaian Garnier Sakura White dan sudah bisa beradaptasi. Maka di hari keempat ini aku memutuskan untuk melanjutkan regime harian dengan menambahkan Serum Mask pada malam harinya.

Dan sheet mask-nya pun jadi favoritku nih. Sheet mask ini cukup tebal dan ukurannya pas mengikuti bentuk wajahku, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Selain itu, terdapat semacam kain lapisan berongga berwarna biru yang berguna sebagai sekat pada sheet masknya, sehingga lembaran maskernya itu sendiri tidak saling melekat.

Essence serum kandungan masker ini pun cukup banyak (32g) dan agak kental sehingga essence serumnya sendiri tidak mengalir berceceran saat digunakan di wajah. Ketika diaplikasikan serumnya cepat meresap ke kulit dan tidak lengket.  Hasilnya pun jauh lebih oke. Pori-pori jadi tampak lebih halus, wajahku jadi lebih cerah dan glowing. Beberapa spot bekas jerawat pun sedikit mengalami perubahan.

 

 

Hari Kelima dan Keenam

 

Jerawat hormon yang muncul beberapa hari belakangan mulai kering, padahal biasanya jerawatku butuh waktu lebih lama untuk kering. Karena pada hari keempat aku sudah menggunakan serum mask, nah pada hari kelima dan keenam ini aku hanya menggunakan step 1 sampai step 4: facial foam, essence lotion, ultimate serum, serta whitening cream dan sleeping essence. pelembab wajah yang bagus, moisturizer terbaik

 

 

Hari Ketujuh

 

Setelah pemakaian selama tujuh hari berturut-turut, satu hal yang paling terlihat adalah kulit wajahku menjadi lebih cerah dan lembap. Apalagi di bagian dagu, sebelumnya terdapat beberapa bagian kulit yang sedikit mengelupas karena terlalu kering, kini sudah tidak ada lagi. Pori-pori wajah juga terlihat lebih kecil, halus dan beberapa spot bekas jerawat mulai memudar. Kulit wajahku pun jadi lebih kalem, apalagi ditambah dengan penggunaan Serum Mask di hari keempat dan ketujuh ini.

 

rangkaian garnier sakura whiterangkaian garnier sakura white

rangkaian garnier sakura whiterangkaian garnier sakura white

Foto hari ketujuh, sore hari setelah penggunaan rangkaian Garnier Sakura White.

 

Dari hasil ini, menurutku hasil penggunaan rangkaian Garnier Sakura White ini lebih natural dibandingkan dengan produk-produk rangkaian glowing lain yang sebelumnya aku cobain loh. Nah, untuk teman-teman yang ingin mencoba rangkaian Garnier Sakura White ini, atau mungkin pengin nulis review bagaimana ngedapetin wajah glowing dengan rangkaian produknya, kalian bisa menggunakan referral code aku GARSHOWGLOWzsq5he untuk dapetin diskon khusus di Lazada nih, gengs! Kodenya bisa digunakan sampai akhir bulan Oktober ini yah!

 

Makanya kamu wajib banget buat nyobain rangkaian ini juga. Yuk, kita sama-sama #ShowYourGlow dengan menggunakan rangkaian Garnier Sakura White! Btw, jangan lupa pakai sunscreen juga ya, kalau aku sih setelahnya suka pake liptint doang kalo mau pergi, eh kadang pake concealer juga deng kalau dibutuhkan.

Selamat mencoba.. ^^ pelembab wajah yang bagus, rahasia wajah glowing, cream garnier sakura, moisturizer terbaik

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This