[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Selamat pagi, ciwi-ciwi! Cara mudah merawat wajah

[/vc_column_text][vc_column_text]

Hayo, siapa di sini yang pengin wajahnya selalu terlihat cantik setiap hari? Hal ini tidaklah mudah, apalagi kita sering dituntut untuk tampil cantik dalam berbagai situasi, terutama ketika pergi ke kantor untuk bekerja. Mau tak mau, kita terpaksa harus menggunakan make up yang kadang-kadang tidak cocok dengan kulit.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-Fdi5FnaZoTM/W7Lt9FXDk_I/AAAAAAAADRE/33HDdd866JA-f14xV3AXcT_zXJo6yheYgCLcBGAs/s640/cara-mudah-merawat-wajah-agar-tetap-terlihat-cantik-setiap-hari-2.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Penggunaan make up dalam jangka panjang tentu saja tidak disarankan karena ada bahan-bahan di dalamnya yang tidak baik apabila digunakan terlalu sering dan terus-menerus. Sekali pun make up telah diformulasikan dengan cermat dan teliti serta melalui uji coba secara klinis.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Inilah beberapa tips cara mudah merawat wajah agar tetap terlihat cantik sepanjang hari, yang bisa teman-teman coba. Tentunya jika teman-teman ingin tetap tampil menawan dengan kulit wajah terawat dan minim make up.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”15px”][vc_custom_heading text=”Cara Mudah Merawat Wajah agar Tetap Terlihat Cantik Sepanjang Hari” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:%23f40072″ google_fonts=”font_family:Paprika%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”lightSpeedIn”][vc_empty_space][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”zoomInUp”]

Gunakan BB Cream

[/vc_column_text][vc_column_text]

Cara mudah merawat wajah yang pertama adalah dengan menggunakan BB Cream. BB cream memang tidak sebaik foundation apabila dijadikan sebagai alas bedak. Tapi ada beberapa BB cream yang memiliki tingkat ketahanan cukup baik seperti  BB cream Pixy, yang bisa menjaga agar riasan dan bedak tetap menempel dengan baik hingga 12 jam.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Jika teman-teman tertarik untuk membelinya, harga BB cream Pixy  sebenarnya tidak terlalu mahal. Harga BB cream Pixy di toko daring Bukalapak per hari ini mulai dari Rp 30.000 saja. Tentu saja harga tersebut adalah harga BB cream Pixy yang sudah didiskon.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Tapi memang, berbelanja online itu murah. Apapun yang ingin dibeli rata-rata harganya jadi lebih terjangkau, apalagi jika kita mau sedikit meluangkan waktu. Untuk apa? Tentunya untuk mencari voucher diskon, berlangganan newsletter, mengikuti (follow) akun sosial media mereka, atau menunggu promo seperti saat harbolnas, natal, tahun baru, dan lain sebagainya.

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://2.bp.blogspot.com/-JKRDfA44VEk/W7Lvfs944EI/AAAAAAAADRU/YyYc1xcqhEMNA1V3k8WA8aTMGFLz3dH-QCLcBGAs/s640/cara-mudah-merawat-wajah-agar-tetap-terlihat-cantik-setiap-hari-4.jpg” caption=”Sumber gambar: pixy.co.id”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Baca juga: [Cara Mendapatkan Promo Terbaru di Marketplace][/vc_column_text][vc_column_text]

By the way, balik lagi yuk ke BB cream Pixy. Menurutku BB cream ini menjadi salah satu alternatif BB cream yang bisa teman-teman andalkan. Selain ringan dan terasa seolah tidak menggunakan make up, BB cream ini juga telah teruji secara klinis dan tidak menyebabkan komedo. Selain itu, teksturnya yang ringan ternyata juga bisa menutupi berbagai kekurangan di wajah seperti bintik-bintik hitam maupun merah dengan cukup baik.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”zoomInUp”]

Bersihkan Wajah secara Sempurna Setelah Menggunakan Make Up

[/vc_column_text][vc_column_text]

Alih-alih membersihkan wajah seperti mencuci muka pada umumnya, agar wajah tidak mudah mengalami masalah setelah menggunakan make up, ada baiknya kamu mengikuti langkah-langkah membersihkan make up dan wajah yang benar. Karena pengaruhnya bisa sangat signifikan terhadap tingkat kebersihan dan kesehatan wajah.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”zoomInUp”]

Biasakan untuk Berolahraga secara Rutin selama 45 Menit Sehari

[/vc_column_text][vc_column_text]

Tips ketiga dari cara mudah merawat wajah adalah dengan berolahraga rutin, setidaknya selama 45 menit sehari. Olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh dan untuk menjaga agar kita terhindar dari stres, melainkan juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit, membuat kulit lebih kencang dan awet muda, serta membantu mencerahkan warna kulit.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Dengan kulit yang sehat, awet muda, kencang, dan halus, tentu kita pun bebas dari kewajiban menggunakan make up tebal setiap hari jika ingin tampil cantik bukan?

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”zoomInUp”]

Luangkan Waktu untuk Menggunakan Skinpack dari Bahan Alami

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Minimal seminggu sekali, luangkan waktumu untuk menggunakan skinpack atau facepack (masker). Skinpack atau facepack ini teman-teman bisa dari bahan-bahan alami seperti pisang, madu, tanaman lidah buaya (aloe vera), pepaya, hingga alpukat. Selain melindungi juga untuk menutrisi wajah dari luar dengan menggunakan bahan-bahan alami tersebut.

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”15px”][vc_column_text css_animation=”zoomInUp”]

Rajin Minum Air Putih

[/vc_column_text][vc_column_text]

Dari segi kecantikan, manfaat utama yang akan kita dapatkan jika rajin minum air putih adalah bisa membuat kulit jadi lebih lembab. Dengan kulit yang lembab ini, kita akan terlihat lebih cerah, tidak mudah berjerawat, dan kulit pun akan jadi lebih kencang dan lebih sehat.

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://1.bp.blogspot.com/-ofwMmBbhE3w/W7Lt-Y4QitI/AAAAAAAADRI/gBpLQvtsRRQXs8sMI3_GNr8_mae0TVzUwCLcBGAs/s640/cara-mudah-merawat-wajah-agar-tetap-terlihat-cantik-setiap-hari-3.png”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Nah, itu dia lima cara mudah merawat wajah agar tetap terlihat cantik setiap hari. Simpel bukan? Satu lagi nih yang akan melengkapinya yaitu dengan mengecilkan pori-pori, yang bisa teman-teman baca di postingan [Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah] ini.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Teman-teman bisa langsung nyobain sendiri lho. Yang mana cara favoritmu nih?

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Lima Tips Cara Merias Mata untuk Pemula]

Baca juga: [Maximal Look dengan Color Corrector Concealer Green][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

PINK PASSPORT – A Journal of Life by Anindita Ayu

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This