[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Biaya pendidikan sekarang semakin mahal. Biaya pendaftaran dan penerimaan siswa baru tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi semakin melonjak tinggi. Hal ini dikarenakan terjadinya perubahan regulasi dari Kementerian Pendidikan, mulai dari Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Sejak tahun 2005, Perguruan Tinggi menjadi bagian dari Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi membuat hilangnya subsidi dana dari pemerintah pusat kepada Perguruan Tinggi. Karena hal inilah pada akhirnya biaya pendaftaran dan perkuliahan di Perguruan Tinggi, terutama Perguruan Tinggi Negeri terus mengalami kenaikan secara cukup signifikan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_border” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://4.bp.blogspot.com/-45boZAckm1Q/WmN6wuSbd1I/AAAAAAAACKg/UfYhX_-eUMQ23FbwFmyQkW4dqZkIm45bACLcBGAs/s640/biaya-pendidikan-kta-online-tunaiku.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bayangkan saja, untuk biaya awal masuk Perguruan Tinggi Negeri adikku membutuhkan biaya lebih dari sepuluh juta rupiah. Belum lagi ditambah biaya semesteran serta pembayaran kos-kosan karena jauh dari rumah. Dan di saat yang bersamaan, dua adikku yang lain memasuki jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kebingungan mencari kekurangan uang untuk biaya masuk perguruan tinggi sekaligus biasa pendaftaran SMA dan SMP ketiga adikku, keluargaku akhirnya memilih untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Jenis pinjaman pribadi tanpa agunan ini menjadi salah satu produk perbankan yang memberi fasilitas pinjaman tanpa mewajibkan pihak peminjam atau debitur untuk menyerahkan jaminan atau agunan ketika menginginkan kredit. Dengan jenis kredit ini peminjam tidak diwajibkan untuk menyerahkan jaminan letika mengajukan peminjaman dana. Sebagai bahan pertimbangan oleh bank untuk memberikan dan menolak pinjaman hanya melihat riwayat kredit dari peminjam tersebut.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Dikarenakan oleh kesibukan kedua orangtuaku, saat ada saudara yang menganjurkan untuk melakukan pengajuan KTA Online Tunaiku, maka saat itu pula aku ditugaskan mencari tahu lebih lanjut mengenai KTA Tunaiku ini. Hingga akhirnya kami pun mantap mengajukan pinjaman KTA Tunaiku.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Cara Menghitung Biaya Renovasi Rumah Secara Tepat dan Akurat][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space][vc_custom_heading text=”Kenapa Harus KTA Online Tunaiku?” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%2300db8a” google_fonts=”font_family:Lobster%20Two%3Aregular%2Citalic%2C700%2C700italic|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_column_text]

Tunaiku merupakan penyedia Kredit Tanpa Agunan secara praktis dan mudah berplatform online. Mengusung konsep financial technology, KTA Tunaiku memiliki bunga flat 3% per bulannya, tanpa membutuhkan jaminan dan diproses hanya dalam 24 jam. Dengan KTA Tunaiku, kita bisa mengajukan pinjaman hingga 20 juta rupiah, dengan periode pembayaran hingga dua puluh bulan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Hanya butuh waktu dua puluh empat jam saja, peminjaman dana KTA untuk biaya pendidikan adikku ini terselesaikan. Tidak butuh proses dan syarat yang berbelit-belit, bahkan cukup dengan duduk manis di depan laptop saja, permasalahan akan kekurangan dana terselesaikan.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Mengatasi kurangnya biaya pendidikan keluarga dan orang terkasih, cukup mengajukan KTA Tunaiku. Selain kemudahan dalam pengajuannya, dengan KTA Tunaiku, kita dapat menggunakan dana yang didapatkan untuk keperluan apapun, baik yang bersifat bisnis ataupun konsumtif. Biaya darurat pendidikan yang harus dibayarkan bisa segera diselesaikan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space][vc_custom_heading text=”Empat langkah mudah mengajukan KTA Tunaiku:” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%2300db8a” google_fonts=”font_family:Lobster%20Two%3Aregular%2Citalic%2C700%2C700italic|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Mendaftarkan Pinjaman

[/vc_column_text][vc_column_text]

Pilih jumlah dana periode peminjaman sesuai kebutuhan. Isilah formulir aplikasi yang disediakan, lalu klik button Kirim Formulir

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Menerima Persetujuan

[/vc_column_text][vc_column_text]

Mengajukan dana pinjaman KTA Tunaiku hanya membutuhkan waktu tunggu kurang dari satu hari atau dua puluh empat jam. Setelah itu, kita dapat mengetahui status pinjaman.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Menandatangani Kontrak Peminjaman

[/vc_column_text][vc_column_text]

Pada proses ketiga ini, akan datang staf KTA Tunaiku untuk memverifikasi data yang telah diisikan. Jika proses verifikasi ini telah selesai, maka kita akan menandatangani kontrak peminjaman dan masuk ke langkah keempat.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Menerima Dana

[/vc_column_text][vc_column_text]

Langkah terakhir dari mengajukan peminjaman KTA Tunaiku ini adalah menerima dana pinjaman, yang akan segera ditransfer ke rekening peminjam.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bukan hanya mudah dalam pengajukan peminjaman, KTA Tunaiku juga memudahkan peminjam untuk melakukan pembayaran atas cicilan pinjaman. Semudah melakukan pembayaran atas pesanan belanja online, kita dapat membayar pinjaman dengan cara setor dana tunai melalui teller bank OCBC NISP, ATM Bersama/Prima, dan juga bisa melalui mobile banking dan internet banking OCBC NISP.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kebutuhan peminjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA), cukup percayakan saja pada Tunaiku.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [60 Tahun Perjalanan Astra dan Kontribusi Sosial untuk Indonesia]

Baca juga: [Gembira bersama Prudential dan Andik Lapas Anak Tangerang][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This