Jual mobil bekas secara konvensional masih tergolong ribet. Bila ingin menjual sendiri, berarti kita harus memasang iklan di mana-mana, menyebarkannya lewat kabar dari mulut ke mulut, mencuci dan memastikannya selalu bersih lalu memajangnya di tempat yang sering terlihat orang lain, belum lagi deretan orang-orang yang ingin datang melihat langsung kondisi mobil yang ingin dijual tersebut. Menjual mobil di dealer pun tak segampang membalikkan telapak tangan, karena semua butuh proses dan membutuhkan waktu tak sedikit. Masihkah kamu ingin men jual mobil bekas Jakarta dengan dua metode tersebut? jual mobil bekas bandung, jual mobil bekas medan, jual mobil bekas surabaya, jual mobil bekas semarang, jual mobil bekas murah,

Aku masih ingat bagaimana stresnya keluargaku di rumah perihal keinginan ayah untuk menjual mobilnya. Selama beberapa bulan mobil tersebut teronggok di teras samping agar terus ‘terlihat’. Belum lagi harus ada anggota keluarga yang stand by di rumah saat ada calon pembeli datang melihat-lihat. Proses negosiasi harganya juga cukup melelahkan.

 

jual mobil bekas jakarta

 

Belum lagi adanya tawaran palsu, ketidakseriusan pembeli, kasus penipuan oleh pembeli bodong. Ribet? Banget. Untungnya sesuai perkembangan zaman saat ini, semua hal menjadi lebih mudah. Semua hal dari berbagai aspek kehidupan kita, bahkan untuk urusan jual mobil bekas sekalipun.

 

 

 

BeliMobilGue.co.id

 

 

Yup, kamu nggak salah baca nih. Sekarang sudah ada marketplace sebagai tempat kita jual mobil bekas secara online. BeliMobilGue.co.id namanya, menjadi solusi untuk jual mobil bekas. Di C2B (Customer to Business) marketplace ini kita cuma memerlukan waktu satu jam saja untuk menjual mobil bekas, tentunya dengan melalui proses cepat, aman, dan nyaman.

 

jual mobil bekas jakarta

Jual mobil bekas Jakarta di BeliMobilGue.co.id

 

 

Kenapa di BeliMobilGue.co.id? Jual mobil bekas Jakarta

 

  • Prosesnya bebas biaya. Gratis alias totally free!
  • Hanya butuh satu jam untuk menerima harga jual akhir
  • Bebas ribet saat menjual mobil
  • Proses menjual mobil menjadi lebih aman, nyaman, dan transparan
  • Memiliki lebih dari 1000+ partner yang akan memberikan penawaran harga terbaik.
  • Bisa memilih 1 dari 30+ cabang lokasi inspeksi, tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

 

 

Bagaimana Caranya Menjual Mobil di BeliMobilGue.co.id?

 

jual mobil bekas jakarta

 

 

Perkirakan Harga Jual Awal

 

Buka website BeliMobilGue.co.id, masukkan data-data mobilmu: merek, model, tipe, tahun, transmisi, area inspeksi, dan email. Proses ini hanya membutuhkan waktu dua menit saja dan kita akan mendapatkan perkiraan harga jual awal secara gratis.

 

Jadwalkan Inspeksi Mobil Jual Mobil Bekas Jakarta

 

Setelah mengisi data-data mobil dan mendapatkan perkiraan harga jual awal, maka kita bisa menjadwalkan inspeksi kendaraan di salah satu cabang terdekat dari lokasi kita saat ini. Harap diingat bahwa untuk melakukan inspeksi mobil, kita harus membawa semua dokumen yang dibutuhkan. FYI, kita bisa santai sembari menunggu inspektor berpengalaman untuk mengecek 300 titik di mobilmu dalam waktu 30 menit. Selain cepat, tentu saja bebas biaya.

 

Jual Mobilmu dan Terima Pembayaran

 

Kondisi aktual mobil akan diketahui setelah proses inspeksi diselesaikan, lalu kita akan diberikan penawaran harga akhir. Bila setuju dengan penawaran harga akhir ini, BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil tersebut ke 1000+ partnernya.

Partner-partner ini akan memberikan penawaran harga, lalu kita bisa memilih penawaran harga tertinggi setelah 30 menit. Setelah itu uang hasil penjualan akan segera ditransfer. Setelah kita mengkonfirmasi uang telah diterima, maka bisa dilanjutkan dengan proses serah terima dokumen. Cepat dan nyaman sekali bukan?

Proses jual mobil di BeliMobilGue.co.id cepat, aman, nyaman, dan gratis. Dan yang terpenting: bebas ribet. Dan setelahnya kamu bisa langsung beli mobil baru deh. Kamu mesti coba! Jual mobil bekas jakarta, jual mobil bekas bandung, jual mobil bekas medan, jual mobil bekas surabaya, jual mobil bekas semarang, jual mobil bekas murah,

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This