[vc_row][vc_column][vc_column_text]Halo-halo![/vc_column_text][vc_column_text]

Buk-ibuk Bapak-bapak semuanya, mau nanya nih. Mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih ini, sekarang belanja lebih sering belanja daring atau belanja langsung di toko?

[/vc_column_text][vc_column_text]

Kalau aku sih ya sekarang lebih sering belanja daring. Demi menghemat waktu yang sangat berhargaku *ceilah, macam orang sibuk aja, jadinya lebih sering belanja daring. Yup, apalagi book eater sepertiku sih penginnya nyari penjual yang harganya terjangkau, ramah di kantong, namun produknya tetap berkualitas dan terpercaya. Tinggal tap-tap cari barang yang diinginkan, pesan, bayar pesanan dengan mobile banking, dan taraaa pesanan tiba di rumah beberapa hari kemudian.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Buk-ibuk Pak-bapak udah kenal dong pasti sama Bukalapak. Jangan sampai deh ternyata nanti masih ada yang belum kenal sama Bukalapak *nangis di pojokan. Jadi nih ya, Bukalapak itu merupakan satu dari banyak sekali marketplace Indonesia yang mampu menyediakan beragam jenis barang, mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan pelengkap. Semua ada! Buk-ibuk Pak-bapak mau nyari apa?

[/vc_column_text][vc_column_text]

Apa? Mau beli mobil? Don’t panic, sekarang Buk-ibuk Pak-Bapak bisa belanja mobil dong di Bukalapak.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Layanan penjualan mobil baru Bukalapak ini bisa menjadi referensi untuk Buk-ibuk Pak-bapak yang ingin membeli mobil. Jadi Buk-ibuk Pak-bapak akan lebih mudah mencari dan mendapatkan kendaraan sesuai dengan keinginan hanya dari internet. Bukan hal asing lagi kegiatan jual beli ysng dipermudah dengan perkembangan teknologi berupa banyaknya situs jual beli online yang bermunculan.

[/vc_column_text][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” css_animation=”right-to-left” custom_src=”https://3.bp.blogspot.com/-7oIFxJhtYfo/WqploCTx7zI/AAAAAAAAA08/RwOVWjlVbj4rL5IeyFd1zzVqafOsmCFOwCLcBGAs/s1600/9386877a2a6e7914c5ef7e14cfefd020%2B%25281%2529.png”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Keuntungan beli mobil baru di Bukalapak” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%231c48ea” google_fonts=”font_family:Aladin%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_empty_space height=”15px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Beberapa waktu lalu Bukalapak telah memberikan kesempatan bagi masyarakat yang akan mencari kendaraan, dengan menambahkan fitur baru bernama Bukamobil. Dalam fitur tersebut pembeli ataupun pelapak dapat membeli mobil secara cash ataupun dengan kredit yang sangat ringan. Ini solusi untuk Buk-ibuk Pak-bapak yang ingin membeli mobil baru tetapi tidak ingin repot. Selain lebih mudah, ada beberapa keuntungan Buk-ibuk Pak-bapak jika membeli mobil baru pada Bukamobil yaitu:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Harga

[/vc_column_text][vc_column_text]

Berhitung, mulai!

[/vc_column_text][vc_column_text]

Begini deh jadinya kebanyakan main sama keponakan, hehe. Maksudnya yuk kita hitung-hitungan harga mobil di Bukamobil. Kalau Buk-ibuk Pak-Bapak jeli nih, pasti bisa melihat harga yang ditawarkan Bukamobil itu lebih murah lebih dari 15% bila dibandingkan dengan harga mobil di beberapa dealer loh. Udah pasti untung dong kalau begitu, kita bisa menghemat biaya pembelian mobil baru.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Voucher Diskon Bukalapak Bisa Dimanfaatkan oleh Siapa Saja][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Merk

[/vc_column_text][vc_column_text]

Buk-ibuk Pak-bapak maunya beli mobil merk apa? Tipenya yang bagaimana? Tahun mobil yang diinginkan itu tahun berapa? Selain mobil baru, Buk-ibuk Pak-bapak juga bisa membeli mobil bekas loh di Bukamobil.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Mudah

[/vc_column_text][vc_column_text]

Bila Buk-ibuk Pak-bapak inginnya membeli mobil secara kredit, dengan Bukamobil proses pembelian mobil tersebut bisa dipermudah dengan penentuan jangka waktu, jumlah cicilan, dan uang muka sendiri. Secara otomatis hal ini akan membuat Buk-ibuk Pak-bapak lebih gampang menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_border” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://2.bp.blogspot.com/-aX1_63RlTi8/WqpeGTuGGkI/AAAAAAAAA0o/gSWbiK_-JzcRJCaFW4iHh9gs9rRmxbhUgCLcBGAs/s1600/alasan-beli-mobil-baru-di-bukalapak.jpg”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Tidak ada Penolakan

[/vc_column_text][vc_column_text]

Jangan takut ditolak jika membeli mobil secara kredit di Bukamobil. Beberapa masalah penolakan pada pengajuan kredit secara konvensional tidak akan dialami jika membeli mobil melalui Bukalapak. Selain itu juga prosesnya tidak akan berbelit-belit seperti saat kredit secara umum.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”right-to-left”]

Garansi

[/vc_column_text][vc_column_text]

Nah, jika seandainya kekhawatiran Buk-ibuk Pak-bapak akan penolakan sebelumnya ternyata kejadian nih, Buk-ibuk pak-Bapak tetap akan mendapatkan garansi 100% uang kembali. Jadi jangan pernah khawatir uang akan terpotong ataupun masalah lainnya jika terjadi penolakan dalam pengajuan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Langkah-langkah cicilan mobil baru di Bukalapak” font_container=”tag:h2|text_align:right|color:%231c48ea” google_fonts=”font_family:Aladin%3Aregular|font_style:400%20regular%3A400%3Anormal” css_animation=”left-to-right”][vc_empty_space height=”15px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Memang keuntungan-keuntungan di atas untuk sementara ini hanya dapat dinikmati oleh masyarakat di seputaran Jabodetabek saja. Tetapi dari pihak Bukalapak akan terus melakukan perkembangan agar pembelian mobil baru Bukalapak tersebut dapat digunakan oleh semua masyarakat Indonesia.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Nah, untuk melakukan pencicilan mobil berikut ini ada beberapa langkah yang dapat Buk-ibuk Pak-Bapak lakukan yaitu:

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

  1. Pertama-tama udah pasti Buk-ibuk Pak-bapak bisa login di Bukalapak, sebelumnya pastikan terlebih dahulu telah memverifikasi email dan juga nomor kontak.
  2. Lalu masuk ke halaman Bukamobil dan pilih mobil impian yang diidam-idamkan.
  3. Lanjutkan dengan mengisi form mengenai data diri, cicilan, tenor dan lainnya sesuai dengan yang ada pada web.
  4. Periksa kembali data yang telah dimasukkan tersebut lalu klik pada button ajukan.
  5. Setelah itu permintaan akan segera diproses dan untuk konfirmasi selanjutnya hanyalah menunggu dari pihak Bukalapak.

[/vc_column_text][vc_column_text]

Identik sebagai marketplace yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok, Bukalapak mulai beralih memuat seluruh barang yang diperlukan masyarakat. Mau beli mobil saja saat ini sangat mudah dengan Bukalapak. Cukup satu sentuhan pada layar Buk-ibuk Pak-bapak telah mendapatkan yang terbaik.

[/vc_column_text][vc_column_text]Baca juga: [Ragam Diskon Imlek Bukalapak 2018]

Baca juga: [Teknik Mudah Mengaplikasikan Eyeliner yang Bagus][/vc_column_text][vc_column_text][/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This