[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Di musim hujan seperti ini, bakteri dan virus bisa dengan gampang menyerang pertahanan tubuh si kecil. Nah, untuk itu diperlukan suatu solusi untuk mempertahankan daya tubuh anak yang dapat menjaga imunitas mereka  dari gangguan berbagai macam penyakit. Hal ini perlu untuk menjaga kesehatan anak dan menjaga tumbuh kembangnya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Salah satu solusi alami yang bisa diberikan oleh para Bunda adalah pemberian buah, sayuran, dan madu untuk anak-anaknya. Sejak dahulu kala, madu telah dimanfaatkan sebagai suplemen nutrisi tambahan tubuh dengan beraneka macam khasiat. Madu juga terbukti bisa diberikan pada anak-anak maupun orang tua.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_single_image source=”external_link” alignment=”center” external_style=”vc_box_shadow_border” css_animation=”bounceIn” custom_src=”https://3.bp.blogspot.com/-EGhugYlUuio/WjuPOqRs2dI/AAAAAAAAB_I/JMbVqzI_Hi4pCf9wvl5-_03XIlOfAZQ6QCLcBGAs/s1600/vitabumin.jpg” caption=”Madu Vitabumin untuk si kecil”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text css_animation=”none”]

Madu Vitabumin merupakan madu ikan gabus. Vitabumin diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh si kecil. Selain mengandung madu, Vitabumin juga dipercaya dengan ekstrak temulawak dan ikan gabus.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Mengapa menggunakan ekstrak madu ikan gabus?” font_container=”tag:h2|text_align:center|color:rgba(214%2C70%2C156%2C0.76)”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kandungan albumin pada ikan gabus sangat tinggi. Pada ikan gabus pula terdapat kandungan protein sebesar 25.2 gram per 100 gram, lebih tinggi dibandingkan sumber protein lainnya seperti telur, daging ayam, daging sapi, dan ikan. Daging ikan gabus juga mengandung kolagen yang sedikit sehingga lebih mudah dicerna bayi dan anak-anak.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Tiga Komponen Utama Vitabumin” title_align=”separator_align_left” color=”juicy_pink” style=”dashed”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

  1. Madu: kaya akan energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral (kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, sodium dan zinc) dan vitamin (Vitamin C, B-2, B-3, B-6 dan Folat). (data USDA, 2016)
  2. Ikan gabus: komposisi kimia dalam daging ikan gabus meliputi air, protein, abu, karbohidrat,dan lemak. (Jurnal Perikanan Institut Pertanian Bogor, 2014)
  3. Temulawak: terbukti membantu memperbaiki nafsu makan anak dan memperbaiki fungsi pencernaan. (BPOM RI, 2005)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Khasiat Vitabumin” title_align=”separator_align_left” color=”juicy_pink” style=”dashed”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh anak: Antibiotik dan antioksidan yang terkandung dari madu dan temulawak pada Vitabumin menjadi kombinasi yang pas untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah sakit. Selain itu, madu Vitabumin juga mempercepat proses penyembuhan anak.
  2. Menambah berat badan anak: Untuk mendapatkan berat badan ideal pada anak, maka anak harus mendapatkan nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Untuk itulah Vitabumin dilengkapi dengan nutrisi yang dapat diserap tubuh anak dengan baik hingga dapat menambah berat badan anak.
  3. Meningkatkan nafsu makan anak: Kandungan temulawak pada vitabumin telah terbukti membantu menambah nafsu makan anak. Temulawak bekerja dengan memperlancar sekresi cairan empedu dan pancreas sehingga aktivitas pencernaan meningkat dan meningkatkan nafsu makan anak.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Takaran pemberian madu Vitabumin” title_align=”separator_align_left” color=”juicy_pink” style=”dashed”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Vitabumin dapat diberikan sesuai takaran atau dapat dicampur dengan air putih, susu atau kreasi masakan kesukaan. Jika belum mengetahui apakah anak-anak memiliki alergi madu, maka dianjurkan untuk memberikan Vitabumin dengan takaran 2 sendok teh terlebih dahulu. Setelah itu jika terbukti tidak terjadi alergi, maka pemakaian Vitabumin bisa dilanjutkan sesuai takaran.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_text_separator title=”Vitabumin ada di mana-mana” title_align=”separator_align_left” color=”juicy_pink” style=”dashed”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Dewasa ini tidak susah untuk menemukan madu Vitabumin ini. Vitabumin sudah tersebar di apotek seluruh Indonesia, seperti apotik K24 dan Guardian ataupun apotik lainnya. Tidak susah bukan, mencari solusi atas masalah daya tahan dan tumbuh kembang si kecil?

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Untuk keterangan lebih lanjut bisa dilihat di vitabumin.co.id.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This