Halo teman-teman semua. Kamu suka pakai aksesoris handphone nggak sih? Kalau aku sih iya banget, biar gawai terlihat beda dan pastinya jadi ciri khas kita. Aksesoris handphone murah bisa kita beli di mana saja, baik di toko online maupun offline. Tips belanja aksesoris handphone

Bukan sekadar gegayaan saja loh, berbagai aksesoris dibutuhkan untuk melindungi gawai kesayangan. Bisa juga untuk memudahkan kita dalam mengoperasikan smartphone di situasi tertentu.

Sebagai contohnya, casing smartphone biasanya kita manfaatkan untuk melindungi gawai agar tidak mudah tergores, rusak, serta penyok ketika terjatuh atau terbentur. Gurita holder bisa dimanfaatkan untuk menempelkan gawai di kaca atau di permukaan permukaan yang licin dan rata seperti pada dashboard kendaraan.

 

tips belanja aksesoris handphone

 

 

 

 

Jenis-jenis Aksesoris Handphone

 

 

Ada banyak aksesoris handphone yang bisa kita pilih:

  • Kabel OTG
  • Tongsis dan tomsis
  • Baterai replacement dan powerbank
  • Charger
  • Kabel data
  • Screen guard atau tempered glass
  • Casing dan cover
  • Tripod
  • Smartphone holder
  • Lensa portable
  • iRing
  • Mobile bluetooth gamepad
  • Wireless speaker atau headset
  • Armband atau smartwatch.

Kalau teman-teman tertarik untuk membeli aksesoris gawai terutama smartwatch murah, tunggu dulu ya. Kalau aku sih rekomendasiin teman-teman untuk belanja saat Harbolnas atau Hari Belanja Online yang jatuh pada tanggal 12 Desember atau 12.12 nanti.

Bingung mau belanja di mana? Teman-teman bisa memilih untuk berbelanja di Bukalapak loh. Nah untuk mendapatkan harga murah dan terjangkau oleh dompet, ada beberapa tips belanja aksesoris handphone yang boleh banget teman-teman cobain.

 

 

 

5 Tips Belanja Aksesori Handphone dengan Harga Murah

 

 

Langsung Masuk ke Menu Kategori

 

Kalau teman-teman berbelanja di Bukalapak menggunakan peramban maupun aplikasi, bisa langsung masuk ke menu kategori untuk mencari berbagai macam aksesoris yang sedang diskon. Agar tak repot mencari satu per satu, kita bisa memanfaatkan filter diskon untuk menampilkan semua aksesoris dengan potongan harga.

 

 

Manfaatkan Voucher Diskon atau Cashback

 

Kita bisa mengunjungi laman Promo terlebih dahulu saat akan membeli aksesoris handphone maupun barang lainnya. Kenapa? Karena di laman Promo ini, terdapat banyak voucher diskon, voucher bebas ongkir, hingga voucher cashback yang bisa digunakan untuk berhemat saat belanja.

 

 

Kunjungi Halaman Flash Sale

 

Pada laman flash sale atau disebut juga sebagai flash deal, kita bisa menemukan berbagai macam barang yang dijual sangat murah. Selain kebutuhan rumah tangga dan perabotan, kita juga akan dengan mudah menemukan berbagai macam peralatan elektronik seperti gadget hingga belanja aksesoris handphone.

 

aksesoris handphone

 

 

 

Cek Laman Promo Hari Ini

 

Teman-teman juga harus cek terlebih dahulu laman Promo Hari Ini yang berisi berbagai macam promo menarik. Ada produk dengan cashback 100%; diskon hingga 50%, 60%, 70%; potongan harga hingga Rp20.000 dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Promo Hari ini berlaku untuk berbagai kategori produk ya.

 

 

Belanja dengan Menggunakan Aplikasi

 

Kalau teman-teman ingin mendapat diskon untuk belanja aksesoris handphone, cashback dan promo lain, maka  teman-teman wajib berbelanja menggunakan aplikasi Bukalapak. Jangan lupa update ke versi terbarunya juga, untuk mendapatkan semua fitur hak dan penawaran yang diberikan khusus untuk para pengguna aplikasinya. Aplikasinya bisa mendownload di Play Store untuk android dan di App Store untuk Ios.

 

Nah, itu dia lima tips belanja aksesoris handphone dengan harga murah yang bisa teman-teman coba. Happy shopping.. ^^

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This