Saat self-quarantine atau karantina diri sendiri di rumah, apa sih yang paling kamu notice? Kalau aku sih, udah lewat minggu ketujuh dari karantina mandiri ini, sadar banget kalau jadi lebih sering makan camilan. Maklum aja sih, ngeliat adek-adek yang jajan terus tuh rasanya, pengin ikutan makan juga X( fat burner

Jadinya maklum, kalau rasanya timbangan semakin ke kanan. Bukan aku saja sih, tapi si adek-adek juga, dan si adek yang sedang beranjak dewasa itu mulai berkeluh kesah karenanya. Nah karena hal ini, aku jadi menyadari bahwa masalah berat badan bukan dialami oleh perempuan saja.

 

fat burner

 

 

 

 

Perempuan dan Laki-laki Punya Permasalahan yang Sama: Berat Badan

 

 

Yup, ternyata baik laki-laki maupun perempuan ternyata punya kesamaan, yaitu permasalahan berat badan. Padahal biasanya yang sering mengeluhkan urusan berat badan ini hanyalah teman-teman perempuanku loh. Bahwa bagi kami kaum hawa, hal paling sensitif adalah mengenai bertambah atau berkurangnya angka di timbangan.

 

fat burner

 

Karena si adek yang jadi sering ngomel karena badannya jadi membesar, menurutnya, kali ini aku akan bercerita tentang seorang saudara yang berhasil diet (dan tentu saja sudah kuceritakan secara pribadi ke si adek, kemarin). Meskipun sebenarnya diet itu bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tapi juga menaikkan berat badan, toh kita lebih mengenal diet untuk menurunkan berat badan, bukan?

Sebelum memasuki masa #dirumahaja, beberapa minggu lalu aku tanpa sengaja bertemu dengan salah seorang saudara lelaki, sebut saja namanya X. X ini dulunya kukenal sebagai pribadi yang tidak kurus, tidak pula terlalu gemuk. Namun setelah beberapa tahun kami tidak bertemu, ia mulai berubah.

Sepertinya tuntutan kuliah sembari bekerja membuatnya stres dan berat badannya pun naik drastis. Well, rupanya menurut X hal itu membuatnya frustasi. Apalagi sifatnya yang cukup perfeksionis itu membuatnya semakin tersiksa dengan bentuk badannya tersebut.

 

 

 

Mencoba Menurunkan Berat Badan dan Gagal

 

 

Setelah itu X memutuskan untuk berolahraga di sela-sela kegiatannya demi mencapai body goals yang ia inginkan. Dan cerita X seterusnya justru bikin aku semakin excited untuk menceritakannya kepada kalian, temans. Karena pasti kalian jadi mupeng, sama seperti aku dan si adek pas aku ceritain kemarin XP

 

fat burner

X pun ikut kelas fitness untuk menurunkan berat badan.

 

Pada awalnya, X hanya mengikuti berolahraga mandiri di kosannya. Sebulan, dua bulan, tak ada perubahan. Kata X pada dirinya sendiri, mungkin semangatnya yang masih kurang sementara ia butuh untuk membuang lemak-lemak di tubuhnya itu secepatnya. Lalu ia kembali beralih untuk mencoba fitness di gym di sekitaran kosannya, diimbangi dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Apakah berhasil? Masih belum, gaes. Bulan awal hingga bulan ketiga, berat badannya sedikit berkurang. Namun memasuki bulan keempat, justru menjadi stagnan. Turun nggak, naik juga nggak. Sementara X belum mencapai berat yang ia inginkan. Lalu ia mencoba mengonsumsi suplemen fat burner dan rutin mengikuti kelas fitness sesuai saran temannya.

 

 

 

Berolahraga dan Mengonsumsi Suplemen Fat Burner

 

 

Rupanya inilah kuncinya: tetap berolahraga dan mengonsumsi suplemen fat burner. Setelah menggunakan suplemen fat burner ini, X mulai mencapai body goals versinya. Memang nggak instan, karena menurunkan berat badan itu haruslah bertahap, temans. X sendiri membutuhkan waktu hingga 8 bulan untuk mencapai berat badan yang ia inginkan itu.

Tapi apa sebenarnya suplemen fat burner itu? Sama seperti namanya, fat burner atau dapat dialihbahasakan menjadi pembakar lemak, suplemen fat burner merupakan jenis suplemen yang bermanfaat untuk membantu membakar lemak saat diet menurunkan berat badan.

 

burn fat

 

 

 

Cara Kerja Suplemen Fat Burner

 

Suplemen fat burner bekerja dengan cara mempercepat proses pembakaran energi. Energi di sini bisa berarti makanan yang baru masuk dan dicerna oleh tubuh, bisa juga cadangan gula dalam otot, juga cadangan lemak dalam tubuh.

Misalnya nih, bila kita berolahraga dalam jangka waktu 10 menit akan membuang bahan bakar sebanyak 10 liter. Nah, dengan mengonsumsi suplemen fat burner, tubuh kita dapat membakar 10 liter bahan bakar tersebut, hanya dalam waktu 5 menit.

 

fat burner

Suplemen fat burner yang pernah dikonsumsi X.

 

Nah, apa saja bahan bakar tubuh ini? Ya sumber energi tadi, baik dari makanan, cadangan gula, maupun timbunan lemak di tubuh kita. Ada banyak merek dari suplemen fat burner ini, tentunya memiliki harga yang bervariasi pula. Penasaran nggak sih, bagaimana cara kerjanya suplemen fat burner ini?

Sederhananya, tubuh kita memiliki mesinnya sendiri yang dinamakan mitokondria yang berfungsi untuk mengubah bahan bakar menjadi penggerak otot. Sel mitokondria ini membutuhkan biotin, ATP, vitamin B1, B2, dan B6 agar dapat bekerja dengan baik. Di sinilah suplemen fat burner dibutuhkan, karena bahan-bahan tersebut adalah kandungan dari suplemen fat burner ini.

Apakah obat-obat diet yang banyak beredar di pasaran itu bisa dikategorikan sebagai suplemen fat burner? Tentu tidak, justru kita harus berhati-hati, sebab di pasaran ada banyak obat-obatan diet tidak jelas. Salah memilih bisa menyebabkan penyakit datang membayangi, loh.

Jadi, di mana sebaiknya membeli suplemen satu ini? X sekaligus mengenalkanku pada sfidn.com.

 

 

 

5 Keunggulan SFIDN.COM, Supplier Suplemen dan Aksesori Fitness

 

 

Ketimbang gambling dan berujung pada salah pilih, kita bisa membeli suplemen pembakar lemak di sfidn.com. sfidn.com atau dikenal juga dengan Suplemenfitnessid merupakan supplier suplemen dan aksesoris fitness terpercaya sejak tahun 2008 loh.

 

sfidn.com

sfidn.com

 

Berarti sudah 12 tahun SFIDN memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam per harinya kepada para pelanggannya, sesuai dengan motonya ‘One click away from perfection‘.

 

 

Garansi Harga Terbaik

 

Suplemenfitnessid menawarkan kita harga yang sangat reasonable, di mana harga ini dapat dibandingkan dengan produk toko lain.

 

 

Produk Original

 

Semua produk yang dijual oleh sfidn.com adalah 100% asli. Produk-produk ini diimpor dari negara pembuatnya dengan stiker segel resmi sebagai bukti originalitas.

 

 

Range Produk Terlengkap

 

Suplemenfitnessid menyediakan puluhan kategori produk, dengan total ratusan produk suplemen dan aksesori fitness. Untuk suplemen fitness, misalnya fat burner, pre-workout, post-workout, amino acid, creatin, dan masih banyak lagi.

 

Suplemenfitnessid

Beberapa kategori produk di sfidn.com

 

 

 

Pengiriman ke Seluruh Negeri

 

Suplemenfitnessid melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah Indonesia dengan beberapa ekspedisi sesuai keinginan pelanggan.

 

 

Pelayanan 24 Jam Sehari

 

Tim sfidn.com berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan selama 24 jam sehari.

 

 

X menurunkan berat badannya memang nggak instan. Perjuangan dietnya selama beberapa bulan bukannya hal mudah, ada up dan down yang telah ia lalui. Percayalah, biarkanlah hanya mie instan saja yang instan, jangan sampai diet maunya yang instan juga. Sekarang pr-nya X ya me-maintain berat badannya itu.

Dan sekarang aku jadi kepikiran, ketimbang dengerin si adek ngomel terus, mendingan aku ajakin olahraga bareng aja kali ya. Walaupun nggak bisa ke gym karena social distancing dan physical distancing ini, kita tetap bisa berolahraga di rumah, ya kan? Sembari nyobain suplemen fat burner buat si adek, sepertinya oke juga nih.

Oh iya, saat diet sebaiknya diimbangi dengan menerapkan gaya hidup sehat, konsumsi vitamin C dan sambil berkonsultasi dengan dokter juga, agar proses penurunan berat badan lebih terpantau dan kesehatan tetap terjaga ya. Apalagi di masa pandemi ini, tetap harus sehat juga, terutama untuk mereka yang tersayang.

Selamat berolahraga dan diet! ^^

error: Content is protected !!

Pin It on Pinterest

Share This